MU Luncurkan Perekat Keramik Standar

MU Luncurkan Perekat Keramik Standar

1 20

PT Cipta Mortar Utama (MU), produsen instan Mortar Utama meluncurkan perekat keramik standar MU-420. MU menciptakan inovasi terbaru ini untuk mengatasi masalah klasik dunia properti, yakni mencegah terjadinya pengangkatan keramik.

Melalui produk terbarunya, MU ingin mengedukasi bahwa perekat keramik lebih baik daripada menggunakan semen biasa untuk merekatkan keramik standar. “Kami melihat banyak persoalan yang biasa dialami oleh home owner menyangkut keramik yaitu keramik terlepas, dan jika sebagian keramik terlepas setelah lebih dari beberapa tahun, sulit mencari keramik dengan motif sama dan harga yang terjangkau,”ujar Presiden Direktur PT Cipta Mortar Utama, David AL.

Komposisi produk MU-420 sendiri memiliki kandungan semen, pasir pilihan, filler dan aditif. Dengan komposisi pilihan MU memberikan perekat khusus keramik dibandingkan semen yang sering digunakan selama ini. “Perekat dengan semen biasa tidak dirancang khusus sebagai produk perekat keramik karena perekat keramik dengan semen biasa tidak memiliki formulasi yang disesuaikan dengan jenis keramik yang dibutuhkan,”jelas Product Manager Joni.

MU-420 itu sendiri dijual dengan produk kemasan 25 kg per sat. Untuk harga retailnya diberi harga Rp65.000, untuk digunakan menempel keramik kurang lebih 5 meter persegi.

Penulis & Fotografer : Didan Sardjono

1 COMMENT

Leave a Reply