Musisi Lenny Kravitz Desain 20 Produk Interior

Penyanyi rock sekaligus aktor, Lenny Kravitz, baru saja memulai debut perdananya sebagai desainer produk. Pekan lalu, Kravitz merilis 20 koleksi home furnishings bergaya eklektik dengan sentuhan glamour bertajuk CB2 x Kravitz Design by Lenny Kravitz. Dua puluh items yang terdiri dari furnitur, lampu, bantal kursi, karpet, dan wall accents itu resmi dirilis di sejumlah toko dan online store dengan kisaran harga $35 hingga $1,099.

“Misiku adalah menciptakan koleksi produk yang mewakili karakter saya serta hal-hal yang saya temui selama perjalanan saya ke berbagai tempat” ujar pelantun tembang ‘Again’ itu.

Rangkaian produk yang dirancang pria asal Amerika Serikat itu sebagian besar bertemakan hippy-rocker chic dengan perpaduan warna antara silver dan metalik yang dibalut dalam beragam material seperti earthy walnut veneer, kulit asli dan kulit domba. Ia bahkan mengaplikasikan rancangannya tersebut di sejumlah interior rumah pribadinya. Penasaran? Yuk intip koleksinya!

Dinamakan ‘Ya Ya Ya Coffee Table’, meja kopi ini dirancang multifungsi dengan permukaan meja berbahan kayu yang bisa digeser. Bagian dalam meja bisa difungsikan untuk menyimpan remote tv, majalah atau bahkan minuman dan snacks.

desain meja sudut bernama The Topanga Corner Bar ini terinspirasi dari bentuk speaker kabinet yang ada di salah satu rumah Kravitz.

Sang musisi memilih dhurrie-style dengan bahan tenun wol untuk bantal kursi bernama ‘Reflect 20″ Pillow” karena teksturnya yang lembut dan terkesan natural.

The Changes Rug

Foto : freshome

LEAVE A REPLY