Noble House Tampilkan Kemewahan

PT Graha Lestari Internusa mengenalkan proyek terbarunya, yaitu Noble House yang terletak di kawasan bisnis Mega Kuningan, Jakarta. Gedung perkantoran setinggi 39 lantai tersebut, menampilkan sentuhan mewah dan berkelas pada setiap interiornya.

Didesain oleh konsultan desain interior terkemuka asal Singapura, Aedas Pte Ltd, Noble House, gedung perkantoran ini telah dibangun sejak tahun 2012 dan rampung pada tahun 2015 dengan nilai investasi sebesar Rp 1 Trilyun. Dengan luas luas lahan per lantai berkisar antara 1.741 m2 hingga 1.840 m2, gedung perkantoran Nobel House sudah tersewa sebanyak 70% yang dihuni oleh beragam perusahaan dengan berbagai latarbelakang bisnis.

Andrew Kusnadi, Sales & Marketing Manager, PT Graha Lestari Internusa mengatakan Kebutuhan akan ruang kantor di kawasan Mega Kuningan terus meningkat mengingat lokasinya yang strategis dan dikelilingi noleh beragam fasilitas umum. Pihaknya menangkap peluang tersebut dengan menghadirkan Nobile House yang menawarkan ruang kantor serta fasilitas gedung yang lengkap.

Untuk memperindah tampilan interior pada sisi lobi utama, Graha Lestari Internusa menambahkan ornamen karya instalasi seni yang unik. “Kami aplikasikan artwork yang dikerjakan oleh Nikolas Weinstein, seniman terkemuka asal San Fransisco, Amerika Serikat, agar menampilkan kesan mewah.” tambah Andrew.

PT Graha Lestari Internusa adalah anak perusahaan Golden Flower Group, sebuah perusahaan asal Semarang. Beberapa proyej dari Golden Flower Group antara lain adalah Paragon City Mall Semarang, Crowne Plaza Semarang, Paragon City dan lain-lain.

Foto : Adhitya Putra

LEAVE A REPLY