Nonton Bareng Film Action bersama Universitas Multimedia Nusantara

Nonton Bareng UMN

Majalah Griya Asri bersama Living World – Alam Sutera bekerja sama dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) akan mengadakan acara nonton bareng film karya mahasiswa Program Studi Film & Televisi UMN. Acara nonton bareng ini akan diadakan tiga kali setiap hari Jumat (19, 26 Februari dan 4 Maret 2016) pukul 14.00 WIB di West Atrium Living World Alam Sutera.

Pada acara nonton bareng hari Jumat, 26 Februari 2016 akan ditayangkan film action karya mahasiswa program studi FTV UMN serta demo fighting choreography dari  Ultimate Stunt Fighter ; sebuah kegiatan mahasiswa yang menampung  kegairahan untuk mempelajari kegiatan  stunt  serta koreografi fighting.

Judul Film:

  • Money Bag karya Harits Indi Pratama;  Film tentang seorang kurir yang dikejar para pemburu.
  • Resurection karya  Indra JW. Film tentang pembunuh bayaran yang dijebak oleh orang yang menyewanya
  • Venatus  karya Harits Indi Pratama; Film yang mengombinasikan live action, animasi dan game.
  • Furious Job karya Irfan Aryawan. Film tentang sekelompok orang yang mendapatkan tugas berbahaya.

Program Studi FTV UMN berkonsentrasi pada pengajaran yang mempelajari produksi film fiksi dan animasi dengan format digital. Materi kuliah  berpusat pada kegiatan studio, dimana akan ditunjang oleh penguasaan teori yang mendukung, serta penguasaan teknis yang berkaitan dan juga penguasaan bisnis aspek dari industri Film dan Animasi

Nonton Bareng Film Action- UMN menjadi bagian dari rangkaian acara “Living World Asri Home Festival” yang digelar pada tanggal 18 Februari – 6 Maret 2016 di Living World Alam Sutera. Acara yang berlangsung hampir dua pekan ini akan diisi oleh sejumlah kegiatan, diantaranya workshop, talkshow, exhibition, performance, movie screening & design corner.

Nonton Bareng Film Action- UMN

Hari/ Tanggal            : Jumat, 26 Februari 2016

Tempat                       : West Atrium Living World Alam Sutera, Serpong

Waktu                         : 14.00 WIB

Informasi                   :  http://bit.ly/LWAHF2016

LEAVE A REPLY