On the Spot Sketch: Living World on the Sketch

living world on the sketch

Majalah Griya Asri bekerja sama dengan Living World Alam Sutera akan mengadakan acara On the Spot Sketch: “Living World on the Sketch” bersama Komunitas Indonesia’s Sketchers dan Komunitas Lukis Cat Air Indonesia (KOLCAI) pada hari Sabtu, 27 Februari 2016 mulai pukul 10.00 WIB di West Atrium Living World Alam Sutera, Serpong

Komunitas Indonesia’s Sketchers dan Komunitas Lukis Cat Air Indonesia (KOLCAI) akan melakukan sketsa mall Living World (berbagai spot). Hasil sketsa akan dipajang dan ada hadiah bagi sketsa terbaik yang dipilih melalui social media, panitia & pengunjung. Pengumuman dan pemberian hadiah akan dilakukan di hari yang sama.

Indonesia’s Sketchers atau disingkat IS adalah sebuah kelompok atau komunitas yang didirikan sebagai wadah berbagi cerita, pengalaman melalui karya ‘sketsa langsung’. Komunitas Lukis Cat Air Indonesia (KOLCAI) adalah komunitas yang mewadahi para penggemar, pemerhati, maupun pelaku seni lukis cat air di Indonesia. Komunitas ini bertujuan mempopulerkan seni lukis cat air di masyarakat Indonesia,  dan sebagai wadah belajar, bertukar ilmu baik bagi umum, amatir maupun professional.

On the Spot Sketch: Living World on the Sketch menjadi bagian dari rangkaian acara “Living World Asri Home Festival” yang digelar pada tanggal 18 Februari – 6 Maret 2016 di Living World Alam Sutera. Acara yang berlangsung hampir dua pekan ini akan diisi oleh sejumlah kegiatan, diantaranya workshop, talkshow, exhibition, performance, movie screening & design corner.

On the Spot Sketch: Living World on the Sketch

Bersama Komunitas Indonesia’s Sketchers dan Komunitas Lukis Cat Air Indonesia (KOLCAI)

Hari/ Tanggal        : Sabtu, 27 Februari 2016

Tempat                  : West Atrium Living World Alam Sutera, Serpong

Waktu                   : 10.00 WIB

Informasi              :  http://bit.ly/LWAHF2016

LEAVE A REPLY