Pagar Ini Bisa Menghilang Ke dalam Tanah!

Pagar Ini Bisa Menghilang Ke dalam Tanah!

Pagar merupakan bagian rumah yang umum ditemui. Adanya pagar dapat memberi rasa aman, sekaligus perlindungan bagi penghuni, dan tentunya melengkapi tampilan bangunan rumah. Pagar yang umum digunakan terbuat dari berbagai material dengan pola, motif, atau ukuran yang berbeda-beda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan desain rumah. Namun, pagar berikut ini sedikit berbeda.

Bila hanya melihat tampilannya, pagar tersebut barangkali sama seperti pagar kebanyakan. Anda akan menemukan perbedaan saat membukanya. Pagar tersebut tidak didorong atau ditarik ke samping, tetapi ditarik ke bawah dan menghilang ke dalam tanah! Fancy Fences adalah perusahaan dibalik produk pagar dengan sistem yang dapat ditarik ke bawah ini.

Pagar Ini Bisa Menghilang Ke dalam Tanah!

Selain cara pengoperasiannya, pagar ini masih sama seperti pagar umumnya, tersedia dalam material baja, lembaran high pressure laminate (HPL), quartz slabs, dan material tersebut dapat dipadukan dalam berbagai cara. Hal ini memungkinkan tiap pagar di-customized, berbeda, dan unik.

Pagar tersebut memiliki rentang waktu membuka dan menutup sekitar lima detik dan seandainya listrik mati, pagar dapat diturunkan melalui emergency manual opening or closing dengan menggunakan handle di service opening, terletak di centre cover. Tidak perlu khawatir dengan berat pagar karena sistem span-counterweight memungkinkan pagar untuk diangkat atau diturunkan dengan mudah bahkan oleh anak-anak. Bagaimana, tertarik menggunakannya di rumah?

Sumber: contemporist

LEAVE A REPLY