Pameran Drawing “I’m Out” di Taman Ismail Marzuki

pameran drawing "I'm Out"

Saat ini digitalisasi sudah berkembang dengan sangat pesat. Dunia dalam gengaman, istilah yang sering dilontarkan. Begitu pula seni visual turut dipengaruhi dari pesatnya digitalisasi tersebut. Oleh sebab itu, Kareba Art Management akan menggelar pameran drawing berjudul “I’m Out”. Pameran ini menghadirkan karya dari 10 perupa yang berasal dari Aceh, Batam, Jakarta, Yogyakarta, Banyuwangi, Surabaya, Malang, dan Makassar.

Pameran ini mencoba untuk menanggapi situasi tersebut melalui pemikiran pentingnya bagi perupa agar tetap memperkuat teknik manual drawing dalam karya rupa walaupun terkena arus digitalisasi. Pameran drawing “Im Out” akan berlangsung pada tanggal 12- 17 Januari 2016 di Galeri Cipta III Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Perhelatan ini merupakan wujud dari respon kreatif sepuluh perupa mencoba membuka ruang apresiasi dan komunikasi antar penikmat seni di awal tahun 2016. Sehingga, diharapkan memberikan gagasan demi perkembangan seni rupa ke depannya serta tentunya dapat menambah khasanah seni rupa Indonesia itu sendiri. Harapan juga tertuju pada pemberian nilai edukasi untuk merespon situasi serba digital.

Peserta pameran

Adelano, Agung Tato, Agustan, Angga Yuniar Santosa, Diean Arjuna, Djoko Soemarsono, Mahdi Abdullah, Maria Magdalena, Wahid, Zulfikar Sa’ban.

Pembukaan

Selasa, 12 Januari 2016

Pukul: 19.30 WIB

Pameran akan dibuka oleh Krisna Murti

Pameran

12 – 17 Januari 2016

Tempat: Galeri Cipta III, Taman Ismail Marzuki Jakarta

LEAVE A REPLY