Pameran Fotografi “Jerusalem, History and Civilization”

Kedutaan Besar Palestina di Jakarta bekerja sama dengan OIC-IRCICA, Kementerian Luar Negeri RI, United Information Center dan Galeri Nasional Indonesia menggelar pameran Foto tentang AL-QUDS (Jerusalem) bertempat di Galeri Nasional Indonesia selama tanggal 17 – 20 Desember 2015.

Pameran ini menampilkan sekitar 63 karya-karya unik dari koleksi yang dipersiapkan oleh Research Centre for Islamic History, Art and Culture (IRCICA) Istanbul yang memamerkan pemadangan Al-Quds atau Jerusalem selama periode akhir abad 19 sampai dengan awal abad 20 dalam bentuk foto-foto yang diseleksi dari album Ottoman Sultan Abdulhamid II dan arsip IRCICA di Yildiz Palace, Istanbul. Pameran ini juga menampilkan karya koleksi foto yang diambil baru-baru ini oleh seorang fotografer ternama Turki, Suleyman Gunduz.

Karya-karya dari IRCICA memberikan memori sebuah era toleransi dimana keberadaan dan warisan masing-masing kepercayaan dihormati dan dijaga, koleksi foto Suleyman Gunduz menampilkan berbagai image kota pada masa kini.

Pameran ini terbuka untuk umum dan gratis

Pameran Fotografi “Jerusalem, History and Civilization”

17–20 Desember 2015

Pukul 10.00 – 18.00 WIB

Gedung B Galeri Nasional Indonesia

Foto: dok. Galeri Nasional Indonesia

LEAVE A REPLY