Parade Dinding Berdesain Unik

Bosan dengan tembok yang biasa? Daripada hanya sekadar mengganti catnya atau menggunakan wallpaper, Anda bisa, lho membuat tembok di rumah Anda menjadi outstanding, sehingga dinding tak lagi hanya sekadar menjadi pembatas ruangan di rumah Anda. Ini dia inspirasi desainnya.

Unfinished Brick Wall

brick wall

Foto : chitorch

Sekilas Anda mungkin melihat interior ruangan ini belum selesai atau belum jadi, tapi ini sebetulnya sesuatu yang sengaja dirancang agar tampak “unfinished”. Apartemen di Taipei, Taiwan ini direnovasi oleh perusahaan Chitorch Interior Design dari rancangan yang dibuat Chlo’e Kao dan Ciro Liu. Apartemen ini sendiri telah berumur lebih dari 4 dekade, jadi renovasinya disesuaikan dengan memadukan konsep vintage dan modern melalui batu bata yang ditonjolkan, lantai parket dan dekorasi logam.

Koper-Koper di Dinding

Foto : kinassauer

Punya barang bekas yang tak terpakai? Anda bisa menjadikannya pajangan di dinding Anda. Seperti contohnya yang disediakan oleh Ki Nassauer, tempat berjualan benda-benda vintage di Minnesota, Amerika Serikat. Koper-koper separuh yang ditempel di dinding ini tidak sekadar berfungsi sebagai pajangan, tapi juga menjadi rak untuk menaruh foto atau pajangan lainnya. Anda punya benda unik lainnya? Coba saja kreasikan di tembok Anda!

 

Manfaatkan Wall Sticker

Kini, sudah banyak wall sticker yang dijual di pasaran. Anda bisa memilih gambar apa saja yang Anda suka. Eits, nggak semua stiker tembok ini hanya cocok untuk di kamar anak-anak saja. Contohnya yang dilakukan pasangan Danee dan Lorensia Yasmin yang memiliki satu unit apartemen di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Dengan warna cat abu-abu di tembok, mereka menambahkan stiker bergambar burung berwarna oranye beserta dahan pohon dan daunnya, ruangan pun menjadi lebih atraktif. Selain itu mereka juga meletakkan jam dinding yang angka-angkanya di tempelkan langsung di tembok, unik, kan?

 

Foto : Ifran Nurdin

 

LEAVE A REPLY