Paramount Land Hadirkan Produk Masa Depan

Paramount Land memperkenalkan produk-produk investasi masa depan. Produk investasi ini merupakan produk terbaru, diantaranya: ‘Solvang Square’ yaitu ruko dengan konsep custom tematik dan lifestyle, ‘Mendrisio Square’, ruko dengan konsep double decker dan alfresco dining, ‘Fitto’ @ Amarillo Village, rumah sewa pertama dalam klaster yang dapat disewakan per lantai. Ketiga produk investasi ini berada di Kota Gading Serpong.

Pada acara launching produk investasi, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan, “Kita semua pasti sudah mengetahui pentingnya produk properti baik rumah, apartemen, ruko, dan bangunan komersial lainnya dijadikan sebagai alat investasi. Produk investasi ini diakui oleh berbagai kalangan sebagai salah satu cara terbaik dan menjanjikan untuk kedepannya, karena investasi properti dinilai lebih aman, stabil dan menguntungkan dibanding jenis investasi lainnya.”

Beberapa waktu lalu Paramount Land melalui Super Pro telah meluncurkan beberapa produksi investasi yang menjanjikan dan bernilai investasi tinggi. Produk investasi ini merupakan pilihan tepat bagi konsumen dan investor yang ingin menginvestasikan dana untuk investasi atau usaha.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, “Kami selalu berusaha menghadirkan inovasi dalam setiap produk yang kami luncurkan serta menyesuaikan dengan apa yang menjadi kebutuhan saat ini. Sepanjang 2016 Paramount Land telah dan akan meluncurkan produk-produk investasi yang bernilai tinggi. Produk-produk investasi ini kami kembangkan dengan memanfaatkan kebutuhan yang diperlukan baik dari sisi desain yang unik, layout/denah, fungsi ruangan, flexibilitas, dan optimalisasi ruang serta memperhatikan sirkulasi dari setiap bangunan.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menambahkan, “Kami mengapresiasi gebrakan dan tingginya komitmen pemerintah melalui tax amnesty ini yang berpeluang memberikan efek besar bagi ekonomi Indonesia. Selain itu adanya kebijakan Bank Indonesia (BI) yang melonggarkan pembatasan uang muka kredit pemilikan rumah (KPR) yang berlaku pada Agustus 2016.

 

Foto : Ist

LEAVE A REPLY