Pembukaan Gallery SOLE

Satu lagi galeri untuk keperluan industry window dibuka. Galeri yang bernama Gallery Sole ini berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menurut Krisna Jani pemilik galeri, Gallery Sole merupakan perwujudan dari salah satu bentuk jalur distribusi  yang penting dalam melakukan terobosani pasar di Indonesia. Gallery dibuat untuk memenuhi keinginan dari mereka yang berkepentingan (stakeholder) yang ada di dalam industry window fashion. Stakeholder tersebut adalah pemilik proyek, desainer interior, arsitek serta para konsultan dan kontraktor.

Gallery Sole merupakan jawaban atas kebutuhan akan informasi produk dan pelayanan yang selama ini diinginkan para pelanggan setia Hunter Douglas Indonesia, khususnya di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya. Kedepannya antusiasme para stakeholder dalam industry window fashion akan dapat tersalurkan melalui keberadaan Gallery Sole ini.

Produk yang ada di galeri ini  antara lain Duette® Honeycomb shades, sebuah desain mirip sarang lebah yang hemat energi yang dibuat pada tahun 1985, Silhouette® window shadings dibuat pada tahun 1991, yang merupakan standar baru dalam gaya dan keindahan dengan fabric yang menggantung diantara dua sheer fabric facing. Tahun 1994 diperkenalkan produk Luminette® privacy sheers, yang menampilkan keindahan sheer dan privacy of soft draperies.

Hunter Douglas Indonesia akan membuka beberapa outlet gallery di beberapa kota besar di Indonesia seperti Serpong, Surabaya, Semarang, Medan dan Pakanbaru. (d)

LEAVE A REPLY