Pencahayaan Tepat Untuk Kamar Anak

cahaya tepat di kamar anak

Pencahayaan untuk kamar utama tentu akan berbeda dengan kamar anak. Apalagi mereka banyak menghabiskan waktu di dalam kamar tidur, misalnya bermain, belajar, atau sekadar membaca buku favorit.

Karena itu, pemilihan lampu yang tepat untuk kamar tidur anak harus tepat. Anda bisa menggunakan lampu di atas untuk memberikan pencahayaan ke seluruh ruangan. Perlu diperhatikan, dalam penggunaan lampu di atas sebaiknya bisa memberikan cahaya terang yang cukup, tetapi tidak membuat mata si anak menjadi silau.

Anda juga bisa menambahkan lampu meja untuk mengakomodasi kegiatan anak Anda saat di kamar. Pertimbangkan pula, pemasangan night light di dalam kamar anak. Cahaya yang cukup pada malam hari akan memberikan suasana kamar menjadi lebih hangat dan lebih nyaman. Kebutuhan cahaya di dalam kamar anak juga akan membantu anak tidur lebih nyenyak. Selain itu, cahaya yang redup ini akan membantu si anak melihat sekeliling ruangan saat ruangan gelap.

Lampu untuk kamar anak sebaiknya juga bisa memberikan suasana kamar menjadi lebih segar, ceria, dan tetap menyenangkan layaknya karakter si anak itu sendiri. Salah satunya dengan memilih lampu dengan desain yang unik untuk mempercantik ruangan kamar tidur anak Anda. Pilih kap lampu yang unik seperti bentuk bintang yang besar, tata surya, pesawat, boneka atau hewan favorit anak Anda. Selain bentuk yang unik, pilih pula lampu yang bernuansa warna-warni sehingga kamar akan terasa “lebih hidup”.

LEAVE A REPLY