oleh

Percantik Ruang dengan Pendant Light

Bila bosan dengan table lamp di kamar, cobalah menggantinya dengan pendant light. Lampu yang digantung di plafon ini akan memberi kesan segar dan tampilan baru dalam kamar. Namun, pendant light tidak hanya untuk kamar tidur, loh! Lampu jenis ini juga banyak digunakan di dapur atau ruang makan.

Bila namanya belum umum, tampilannya pasti akan sangat familiar dan membuat Anda tertarik untuk menggunakannya di rumah. Dengan penempatannya yang digantung dan desain amartur lampu yang beragam, interior ruang pasti dapat terlihat lebih menarik. Selain itu, menggunakannya juga bisa menghemat space dalam ruang. Posisinya yang menggantung di plafon dapat pula memberi kesan ruang yang tinggi dan terlihat lebih besar.

Percantik Ruang dengan Pendant Light

Jika mau mengganti lampu di rumah dengan pendant light, sebelumnya pertimbangkan dekorasi dan keseluruhan gaya dalam ruang. Anda dapat memilih lampu berwarna senada dengan ruang atau menggunakan warna bold untuk menciptakan kontras. Sementara ukuran, lampu berukuran besar dapat membuat ruang terlihat menarik, tetapi ukuran kecil pun bisa sama menariknya bila berjumlah lebih dari satu.

Material penggantung dan ketinggian lampu juga harus menjadi pertimbangan. Material tentunya harus cukup kuat untuk menahan beban lampu beserta amarturnya yang mungkin berukuran besar dan menggunakan bahan yang berat. Sementara ketinggian lampu saat digantung harus disesuaikan dengan benda yang diletakkan di bawahnya.

Anda tertarik? Tidak ada salahnya mencoba, beri ruang tampilan baru dengan pendant light yang menggantung cantik dalam ruang!

Percantik Ruang dengan Pendant Light
designed by Olga Akulova, photography by Andrey Avdeenko
designed by Capital Building, photography by Sue Murray

Percantik Ruang dengan Pendant Light

Foto: Ahkamul Hakim, Ifran Nurdin, contemporist

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed