Percantik Tampilan Vas dengan Lemon

Percantik Tampilan Vas dengan Lemon

Lemon ternyata tidak hanya bagus untuk kesehatan, bentuk dan warnanya yang menarik juga bisa dimanfaatkan. Bila di rumah terdapat lemon sisa atau ingin tampilan baru dalam pajangan, cobalah percantik tampilan vas dengan lemon. Warna kuning terang dari buah tersebut akan mencerahkan tampilan benda.

Terlebih lagi, bila vas akan diisi oleh rangkaian bunga segar, tampilan vas pastinya menjadi lebih berbeda dan menarik untuk diletakkan dalam ruang. Caranya pun mudah, lemon tersebut dipotong lalu diletakkan di bagian dalam vas. Namun, yang pasti perlu disiapkan buah lemon dengan jumlah yang cukup untuk menutupi seluruh permukaan vas.

Percantik Tampilan Vas dengan Lemon
Kathleen Kamphausen, http://www.cosmopolitan.com/

Pilih vas dengan kaca bening sehingga warna dan bentuk buah lemon dapat jelas terlihat. Penempatan lemon dapat dengan berbagai cara, salah satunya menggunakan dua vas yang satu di antaranya dapat muat diletakkan di dalam vas yang lain. Usahakan penempatan vas tersebut hanya menyisakan sedikit space. Kemudian, ruang yang tersisa dapat diisi dengan buah lemon.

Percantik Tampilan Vas dengan Lemon
Kathleen Kamphausen, http://www.cosmopolitan.com/

Sebelumnya, terlebih dahulu isi vas dengan air. Jangan lupa, beri pula air vas yang digunakan untuk meletakkan rangkaian bunga. Setelah lemon dan air dimasukkan, saatnya mengisi vas satunya dengan bunga. Tampilan keseluruhan dapat terasa kontras bila warna bunga yang dipilih berbeda dengan lemon. Bisa juga, membuatnya lebih cerah dengan memilih bunga berwarna kuning. Namun, apa pun bunga dan warna yang dipilih, kehadiran vas dan rangkaian bunga tidak akan lagi sama dengan adanya lemon! Selamat mencoba!

Foto 1: ruelala

LEAVE A REPLY