Pollux Properties Jalin Kerjasama Dengan Cinema XXI

img_1621-kecil

Salah satu pengembang properti ternama di Indonesia, Pollux Properties, beberapa waktu lalu mengumumkan kerjasamanya dengan Cinema XXI. Kesepakatan itu dijalin untuk menjadi bagian dari fasilitas hiburan bagi penghuni apartemen Chadstone Cikarang.

Jaringan bioskop nasional tersebut hadir di Mall Chadstone Cikarang yang rencananya akan rampung pada akhir 2017 mendatang. Lahan seluas kurang lebih 5.000 m2 telah dipersiapkan untuk keberadaan Cinema XXI yang nantinya akan menyediakan sebanyak lima studio serta fasilitas lainnya.

“Sesuai dengan komitmen, kami ingin memberikan yang terbaik bagi para penghuni Chadstone Cikarang di masa depan dan juga masyarakat sekitarnya. Kami percaya dengan kehadiran Cinema XXI dapat memberikan hiburan berkualitas untuk keluarga dan akan menjadi bagian penting daya tarik mall secara keseluruhan.” ujar Yanto Zefania, Direktur Operasional Chadstone Cikarang.

Chadstone Cikarang merupakan hunian vertikal bertaraf internasional dengan konsep Integrated Lifestyle Living. Apartemen tersebut akan dilengkapi oleh serangkaian fasilitas penunjang, seperti pusat perbelanjaan, pusat kegiatan olahraga, pusat bisnis dan fasilitas lainnya.

Foto : Adhitya Putra

1 COMMENT

LEAVE A REPLY