Pollux Umumkan Kerjasama Dengan Farmer’s Market

adobephotoshopexpress_a1521d0d0ed942c1b00e46c2c31dc351

Salah satu fasilitas penunjang utama sebuah kawasan hunian adalah tersedianya pusat perbelanjaan yang menjual produk-produk rumah tangga. Keberadaan supermarket yang  lengkap dan nyaman, akan memudahkan masyarakat sekitar kawasan hunian untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari

Di dasari alasan tersebut, pengembang properti ternama di Indonesia, Pollux Properties, mengumumkan kerjasamanya dengan Farmer’s Market untuk membuka gerainya di apartemen Chadstone Cikarang. Supermarket itu akan menempati lahan seluas 2.500 m2 dan menjadi bagian dari mal yang direncanakan akan rampung pada tahun 2017 mendatang.

“Sesuai dengan komitmen, kami ingin memberikan yang terbaik bagi para penghuni Chadstone Cikarang dan juga masyarakat di sekitarnya. Kami percaya, produk-produk berkualitas tinggi dan pelayanan prima Farmer’s Market dapat memenuhi kebutuhan serta mewujudkan sebuah hunian tempat tinggal yang memenuhi standar internasional”, ujar Yanto Zefania, Direktur Operasional Chadstone Cikarang.

Adapun, Direktur Utama PT Supra Boga Lestari Tbk (Farmer’s Market),  Meshvara Kanjaya menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan pihaknya dalam membuka gerai baru, seperti kepadatan populasi, kepadatan kompetitor dan peluang untuk bertumbuh. “Kami melihat ketiga faktor tersebut ada di dalam kawasan Chadstone Cikarang”,tambahnya.

 

Foto : Adhitya Putra

 

LEAVE A REPLY