Pollux Umumkan Rencana Pembangunan Gangnam District Bekasi

Sebagai salah satu kota penyangga yang didukung berbagai pengembangan infrastruktur, membuat Bekasi menjadi kawasan dengan pertumbuhan properti yang kian semarak. Tren positif dari wilayah itu, membuat pengembang properti berskala Internasional, Pollux Properties, mengumumkan rencana pembangunan untuk projek Mega Superblok terbaru mereka yaitu, Gangnam District Bekasi.

“Kami melihat Bekasi sebagai salah satu kota yang memiliki potensi investasi yang cukup besar untuk properti”, ujar Nico Po, CEO Pollux Properties.

Dengan menawarkan sebuah hunian vertikal yang terintegrasi dengan mixed used lifestyle, proyek prestisius seluas 2,5 hektar ini akan membawa konsep kebudayaan dan desain modern seperti, kawasa Gangnam District yang berada di negara Korea Selatan.

Pembangunan Gangnam District direncanakan akan meliputi 18 tower apartement yang terdiri dari tipe 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur, hotel, perkantoran SOHO dan dua lantai shopping mall serta waterpark dengan dirancang oleh arsitek dan desainer lanskap ternama asal Singapura.

“Kami melengkapi proyek ini dengan berbagai fasilitas. Salah satunya unit apartemen dilengkapi dengan fitur Smart Home System, dimana penghuni dapat mengakses CCTV dari ponsel pintar mereka. Tahap pertama kami akan membangun dua tower yang direncanakan selesai pada tahun 2019 mendatang. Selain berfungsi sebagai hunian, kami berharap proyek ini menjadi ikon landmark baru di kota Bekasi”, jelas Maikel Tanuwidjaja, General Manager Sales Pollux Properties Indonesia.

LEAVE A REPLY