POP! Hotel Diponegoro Surabaya Beroperasi Januari 2016

Sepanjang tahun 2015, Tauzia Hotel Management melebarkan sayap di kota Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia dengan membuka 4 hotel dari berbagai merek berbeda. Yang terbaru adalah budget hotel POP! Diponegoro Surabaya yang akan mulai beroperasi tanggal 17 Januari 2016.

“Hotel ini menawarkan 116 kamar tamu nyaman dan hanya 35 menit dari Bandar Udara Internasional Juanda, 15 menit dari Stasiun Kereta Gubeng dengan akses mudah ke Rumah Sakit RKZ, Surabaya Town Square dan Kebun Binatang Surabaya. Hotel ini menjadi  pilihan tepat bagi para pebisnis yang berkunjung ke Surabaya,” ujar Agus Fatahillah, Hotel Manager POP! Diponegoro.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas WiFi gratis, shower panas dan dingin, TV layar datar dengan kanal kabel internasional dan juga sarapan simpel gratis. POP! Hotel Diponegoro ini menjadi hotel ke-18 yang dibangun, di bawah naungan Tauzia Hotel Management. Sampai tahun 2020, direncanakan akan ada 19 hotel lagi yang beroperasi di seluruh Indonesia. Selain POP! Hotel, Tauzia Hotel Management juga mengelola Yello Hotel dan Harris Hotel.

Foto: dok. POP! Hotel

LEAVE A REPLY