PT Conwood Indonesia Hadirkan Mesin Simulator  Gempa

PT Conwood Indonesia kembali berpatisipasi dalam acara Megabuild yang di selenggarakan di JCC Senayan pada tanggal 16 – 19 Maret 2017. Sejak tahun 2014, Conwood Indonesia secara rutin berpartisipasi dalam acara ini, dengan mengusung tema yang berbeda tiap tahunnya. Tema yang di usung oleh Conwood pada tahun ini yaitu dengan menghadirkan Mesin Simulator Gempa di dalam booth Conwood. Tema ini di pilih karena, berkaitan dengan peluncuran produk inovasi Conwood terbaru yaitu Rumah Conwood, yang di bangun hanya dalam 7 hari, 0% kayu, dan lebih tahan gempa dibandingkan dengan rumah konvensional.

Setiap pengunjung booth Conwood dapat mencoba rumah contoh yang telah di lengkapi dengan alat simulator gempa pada bagian bawahnya. Pengunjung akan di bawa memasuki rumah contoh Conwood dengan ukuran 3 m x 3 m. Sebelum mesin simulasi gempa di nyalakan, pengunjung akan diberikan safety induction terlebih dahulu. Di dalam rumah contoh, pengunjung akan merasakan sensai gempa selama 1 menit.

“Untuk membangun satu rumah sederhana, dibutuhkan setidaknya lima pohon. Untuk itu, Conwood berinovasi menciptakan rumah 0% kayu yang dapat di bangun dalam 7 hari menggunakan 7 pekerja. Conwood terus berinovasi untuk menciptakan produk terbaik, sebelumnya Conwood hanya memproduksi produk-produk dekoratif. Namun kini, Conwood mempunyai 3 lini produk baru, yaitu solusi rumah, solusi furniture, dan solusi inovasi.” Ungkap Derek Williamson, Presiden Direktur PT Conwood Indonesia.

Selain menawarkan keindahan material Conwood yang seperti kayu asli, booth Conwood juga menawarkan sensasi berbeda kepada pengunjung. “Jika booth pameran pada umumnya bersifat statis, namun booth Conwood tahun ini sangat berbeda dari booth lainnya karena terdapat rumah yang dilengkapi mesin simulasi gempa. Ini merupakan sesuatu yang unik, sehingga diharapkan dapat menarik antusias pengunjung untuk datang ke booth Conwood.” Ungkap Rizki Kresno selaku Commercial and Innovation Director.

Produk lainnya yang di pamerkan dalam Megabuild kali ini yaitu bekisting sistem dan street furniture seperti bangku taman, meja, tempat sampah, planter box, dan material dekoratif lainnya. Selain itu akan ada banyak program menarik yang di tawarkan seperti : (1) Lelang produk furniture mulai dari Rp 1,- (2) Discount 10% untuk produk dekoratif; (3) Cashback Rp 1.000.000 untuk pembelanjaan min Rp 9.000.000; (4) Cashback Rp 500.000 untuk jasa pemasangan i-service, dan masih banyak lagi.

Foto : Didan

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY