Pudjiadi Prestige – Taisei Co Ltd Tanda Tangani Kerjasama

 

Developer PT Pudjiadi Pretige, Tbk.  menjalin kerja sama dengan perusahaan manajamen properti asal Jepang, Taisei Co Ltd untuk melakukan pemasaran rental sekaligus manajemen pengelolaan apartemen Azalea Suites @Green Palace Residence, Cikarang. Azalea ini di  khususkan untuk ekspatriat Jepang yang ada di Indonesia. Dengan demikian, apartemen Azalea Suites nantinya akan dikelola sesuai standard International.

Penandatanganan kerja sama  dilakukan pertengahan April 2017 di Jakarta. Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Direktur Utama PT. Graha Puji Propertindo, Damian Pudjiadi dan Toto Sasetyo DBL selaku Direktur PT. Graha Puji Propertindo dan pihak  Taisei Co Ltd, diwakili oleh Norihiro Kato, Director.  Turut hadir dalam seremoni penandatanganan tersebut Yusuke Matsuda, Technical Adviser. Sementara, dari pihak Taisei Co Ltd, dihadiri Isao Sasaki, Planning Manager, Chikara Kato, Manager serta Mizuho Kayama selaku Project Manager.

Damian Pudjiadi mengatakan, kerjasama yang dilakukan  adalah wujud komitmen PT Pudjiadi Prestige,Tbk untuk menghadirkan hunian berkualitas berstandard International di Cikarang.  “Sebagai pengembang berpengalaman, kami selalu komitmen dalam memenuhi harapan konsumen untuk mendapatkan hunian yang aman, nyaman, dan tentunya memiliki prospek ke depan,” tutur Damian. Apalagi, sebutnya, Azalea Suites tak hanya merupakan sebuah kawasan hunian yang ideal, namun juga sarana investasi yang menguntungkan karena berada di lokasi yang sangat strategis.

Azalea berada tepat di jantung kota Cikarang, Bekasi, atau tepatnya di depan pintu tol Cikarang Barat (KM 28 tol Jakarta-Cikampek), sehingga menjadikannya sebagai hunian yang tepat bagi masyarakat urban perkotaan, sekaligus salah satu investasi yang menarik karena hanya selangkah dengan kawasan-kawasan industri yang ada di wilayah Cikarang, antara lain Mulia Industry, EJIP, M2000, Delta Mas, dan Jababeka.  “Termasuk, melalui akses tol KM 34, serta diapit oleh Kota Jababeka dan Lippo Cikarang yang notabene memiliki fasilitas perkotaan modern,” ujar Damian.

Menurut Damian, menjanjikannya apartemen Green Palace Residence juga tercermin dari catatan penjualan yang terus meningkat. Dari dua tower yang dipasarkan, Tower I (Acacia)  sudah habis terjual. Sementara, tower II (Banyan) terserap sebesar 80-85%. Termasuk, harga yang sudah mengalami beberapa kali kenaikan, dengan potensi capital gain hingga 30% ke depannya.

Azalea Suites @Green Palace Residence Cikarang dibangun di atas lahan seluas 25.000 m2. Untuk Tahap awal telah dibangun 2 tower dengan total unit sebanyak 732 Unit.  Untuk Tower Acacia dan Banyan saat ini pembangunannya telah selesai 100% dan saat ini sudah mulai diserahterimakan secara bertahap sejak bulan Desember 2016 lalu.  Adapun, untuk Tahap ke II masih dalam tahap perencanaan.

Green Palace Residence juga dikelilingi fasilitas lain yang bisa memenuhi kebutuhan penghuninya. Antara lain, fasilitas pendidikan (Al Azhar, BPK Penabur dan President University) yang bisa ditempuh 15 menit, rumah sakit internasional (Siloam, Mitra Keluarga dan Medical City) yang berjarak tempuh 5 menit dan hanya selangkah saja dari pusat belanja Carrefour, karena persis berada di sebelahnya.

Saat ini, unit-unit yang dipasarkan berada di zona Azelea Suites, Tower Banyan. Ada tiga pilihan tipe yang ditawarkan, yaitu Type Studio Deluxe (22 m2), Type Corner Studio Suite (38 m2), Type Studio Suites (44 m2) dan Type 2 BR Suites (66 m2). Sementara, untuk harga mulai dari Rp. 390.000.000 sampai dengan  harga Rp 1.160.000.000,-.

Sementara itu, Direktur PT  Pudjiadi Prestige Tbk, Toto Sasetyo menambahkan, sebagai salah satu daerah urban yang lokasinya tidak jauh dari ibukota Jakarta, Cikarang adalah kawasan yang akan terus berkembang.  Menurut Toto, salah satu tuntutan kawasan urban yang terus berkembang adalah kebutuhan tempat tinggal yang layak dalam lingkungan tertata, dekat dengan aneka fasilitas kebutuhan hidup, aman dan efisien.

Toto menjelaskan, Cikarang saat ini telah menjelma sebagai salah satu kawasan sunrise di Timur Jakarta. Hal ini seiring meningkatnya jumlah industri di Cikarang yang tersebar di 7 kawasan industri.

Ft : Didan

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY