oleh

Rangkaian Cantik Bingkai Foto Di Dinding

Salah satu cara untuk membuat ruang terlihat lebih berwarna ialah dengan menghias dinding. Jika Anda memiliki banyak foto yang ingin dipajang, kenapa tidak gantung saja berbagai bingkai tersebut di dinding dan menjadikannya sebagai gallery wall? Tak hanya foto, bingkai tersebut dapat dihias dengan apa pun, seperti sketsa, lukisan, atau bermacam kalimat yang dapat memotivasi Anda.

Pertama, tentu saja menyiapkan frame dan benda lain yang ingin dipajang. Agar Anda dapat menghias dinding tanpa harus mengeluarkan banyak uang, pakailah kembali benda atau bingkai lama. Untuk membuatnya terlihat baru, cat kembali sisi luar bingkai dengan warna yang diinginkan. Setelahnya, yang dibutuhkan hanyalah paku, palu, lem atau selotip, serta kertas atau koran bekas.

Kedua. Untuk membantu Anda dalam menata, gunakanlah kertas sebagai penggantinya. Sesuaikan ukuran bingkai pada kertas, lalu potong dan tempelkan ke dinding. Lakukan ini pada semua benda yang ingin dipajang. Cara seperti ini dapat mempercepat dan meringkankan pekerjaan. Hal ini karena Anda dapat menentukan posisi dan pola terbaik tanpa harus repot memindahkan bingkai.

Ketiga. Bila sudah merasa yakin dengan pola dan susunan yang ada, berikutnya memajang bingkai sungguhan! Mulailah memasang bingkai dari sisi yang paling bawah agar terpasang dengan rapi serta untuk melihat ruang yang disediakan memadai atau tidak. Tempatkan bingkai satu per satu lalu lihatlah hasilnya. Tak masalah, jika menempatkan bingkai yang masih kosong, Anda dapat mengisinya kemudian. Dengan begitu, Anda punya waktu lebih banyak untuk menghias dan memadu-padankan isi setiap bingkai.

 

Sumber: decoist

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed