Rara Art Shop di INACRAFT 2016

Rara Art Shop, sebuah rumah produksi kerajinan lokal yang berlokasi di Lombok hadir sebagai peserta INACRAFT 2016, pameran kerajinan terbesar di Indoneia.

Rara-craft-Shop

Kayu Mahoni Etnik untuk Interior
Dalam pameran INACRAFT 2016, Rara Art Shop produk-produk bernuansa etnis yang terbuat dari kayo mahoni dan rotan.

Dengan memberikan hiasan berupa potongan kerang yang “ditanam” pada permmukaan kayu mahoni yang dilapisi melamin, produk-produk yang dihasilkan Rara Art Shop memberikan kesan matang dan eksklusif. Anyaman rotan dan lukisan bernuansa etnik juga tampil dalam beberapa produk yang dipamerkan.

Produk-produk Rara Art Shop berfungsi sebagai kotak, lemari, dan asesori mempercantik interior ruangan.

Rara-craft-Inacraft-2016

Tentang Inacraft 2016
INACRAFT adalah ajang pameran kerajinan tangan (handicraft) khas Indonesia. Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) bekerja sama dengan PT. Mediatama Binakreasi ini mempertemukan produsen dan pembeli kerajinan.

Tahun 2016, ajang pameran yang disebut juga The 18th Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT 2016) diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di Hall A & B, Cendrawasih Hall, Plenary Hall, Assembly Hall & Main Lobby Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Inacraft 2016 diselenggarakan pada 20-24 April 2016 dengan tema besar “From Smart Village to Global Market” dan secara khusus mengangkat tema “The Splendour of Minangkabau”, mengusung kekayaan warisan budaya Minangkabau, Sumatera Barat.

Foto & Data: Astri Diana

LEAVE A REPLY