Rayakan Ulang Tahun Pertama, Zen Rooms Berikan Diskon Setengah Harga Kamar

zen

Zen Rooms, jaringan hotel budget baru merayakan ulang tahun pertama dengan mengadakan flash sale di tengah musim liburan. Jaringan hotel yang diprakarsai oleh Rocket Internet dan grup dari Qatar, Ooredoo ini memberikan promosi flash sale diskon 50% untuk semua kamar yang akan diadakan di hari Senin, tanggal 8 Agustus 2016, mulai pukul 19.00 hingga 22.00.

Di musim liburan dimana harga kamar relatif lebih mahal, Zen Rooms menawarkan potongan setengah harga tanpa syarat. Para traveler mendapatkan kesempatan untuk memesan kamar mulai dari Rp 85.000 per malam.

Mulai beroperasi di Indonesia pada pertengahan 2015, saat ini Zen Rooms telah hadir di 8 negara. Di tahun pertamanya, jaringan hotel ini telah melayani ratusan ribu traveler untuk menjelajah Asia.

“Indonesia memiliki keindahan alam tanpa batas, ironisnya traveler Indonesia hanya berlibur dua kali dalam satu tahun. Jumlah ini jauh lebih rendah dibandingkan traveler di barat. Salah satu penyebabnya adalah akomodasi murah tidak dapat diandalkan sementara jaringan hotel terlalu sedikit dan juga mahal. Dengan menyediakan akomodasi yang aman dan nyaman juga harga murah, kami menyediakan solusi bagi orang Indonesia untuk traveling lebih sering dan lebih lama.” ujar Nathan Boublil, Managing Director dari Zen Rooms

Foto: dok. Zen Rooms

 

LEAVE A REPLY