Rencanakan Desain Dapur Impian Anda Bersama Metric

METRIC-Marinka Sebagai salah satu ruang utama di dalam sebuah hunian, dapur kini tak lagi sekedar berfungsi sebagai ruang memasak saja. Kehadirannya kini difungsikan sebagai area berkumpul keluarga dan bahkan menjadi salah satu ruang yang seringkali dipamerkan kepada tamu yang datang. Oleh sebab itulah dapur perlu dirancang sedemikian rupa guna memaksimalkan kenyamanan saat beraktivitas di dalamnya. 

Untuk mewujudkan dapur impian Anda, Metric hadir dengan desain-desain terkini dan inovatif guna merefleksikan gaya hidup Anda. Seluruh produk Metric diproduksi dengan mesin-mesin modern berteknologi tinggi untuk menjamin kerapihan, ukuran serta presisinya. Material yang dipilih pun merupakan material berkualitas dan tahan lama, seperti material plywood dan High Pressure Laminate yang memiliki kekuatan lebih tinggi dibandingkan material olahan kayu lainnya. 

METRIC-Bedroom

Selain didukung oleh material berkualitas dan mesin berteknologi canggih, tim arsitek atau desainer Metric juga akan membantu Anda untuk menerjemahkan desain dapur sesuai dengan keinginan dan karakter pribadi Anda secara kreatif. Pelayanan yang diberikan cukup lengkap, mulai dari tahap perencanaan desain hingga proses instalasi seperti pemotongan panel, pengeboran dan pelapisan panel yang seluruhnya dikerjakan oleh tim ahli yang sudah berpengalaman. Dengan demikian, Anda tak perlu repot lagi mempercantik tampilan dapur Anda, sebab Metric akan mempermudah Anda mewujudkan dapur impian Anda.

METRIC-Kitchen

Untuk melihat beberapa hasil rancangan Metric serta mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi booth Metric pada pameran Megabuild yang akan berlangsung pada 19 hingga 22 Maret 2015.

METRIC

SHARE
Previous articleCara Tepat Merawat Sofa Kulit
Next articleSudah Tahu Sistem Pembayaran Cash Lunak?
Astri Diana
Born to be a writer adalah kalimat yang tepat untuk mendefinisikan sosok ibu dua anak ini. Dia bahkan sering memanfaatkan waktu senggang dengan menulis cerita-cerita fiksi.

LEAVE A REPLY