Rosewood Living Luncurkan Premium Collection

Rosewood Living

Dikemas dalam sebuah acara bertajuk ‘An Ode To Decor & Fashion’, perusahaan furnitur lokal yang berada di bawah naungan PT Efel Indo Utama, Rosewood Living, meluncurkan produk-produk terbarunya. Rangkaian premium collection yang dipamerkan di Atrium pondok Indah Mall 2 mulai dari 6 April hingga 12 April 2015 ini merupakan hasil kerjasama dengan sejumlah pakar seperti desainer interior Ary Juwono, pakar soft furnishing Melissa Gobel dan perancang busana Ivan Gunawan.

Dalam acara tersebut, para desainer dan pakar memamerkan hasil kreasinya berupa satu set contoh unit ruang keluarga, serta peragaan busana koleksi Ivan Gunawan yang bertajuk ‘Thalassa’.

“Sesuai tagline Rosewood Living, dengan desain mewah hasil kreasi para desainer, Rosewood Living tetap mampu menawarkan harga yang terjangkau kepada para kliennya” ujar Fallon Ang, Creative Director Rosewood Living saat jumpa pers kemarin (08/04) di Jakarta.

Lebih lanjut Fallon menuturkan bahwa kerjasama tersebut ditujukan sebagai langkah dari perusahaan furnitur yang memiliki gaya American Classic ini untuk menyegarkan kreasi dan produksinya agar sejalan dengan gaya furnitur yang sedang menjadi tren masa kini.

Foto : Dok. Rosewood Living

LEAVE A REPLY