Rotan Sintetis yang Estetis

Rotan sintetis merupakan salah satu alternatif material yang memiliki kesan etnik dan terlihat natural. Perawatan rotan sintetis relatif mudah serta tahan terhadap cuaca apa pun. Penggunaan rotan sintetis tidak terbatas sebagai furnitur dan pelapis saja, tetapi juga dapat dijadikan building material seperti yang digunakan sebagai penutup atap ataupun dinding pada gazebo. Bentuk dan teknik anyaman rotan sintetis pun kian beragam yang disesuaikan dengan selera dan kebutuhan pengguna sehingga dihasilkan produk yang estetis sekaligus fungsional. Berikut ini ditampilkan beberapa furnitur yang terbuat dari rotan sintetis yang dapat memberikan inspirasi untuk aplikasi furnitur di rumah Anda.

Artikel  lain tentang arsitektur, interior, taman dan lingkungan dapat Anda nikmati di Majalah Griya Asri Vol. 13 No. 11, November 2012.

Anda bisa mendapatkan Majalah Griya Asri di toko buku atau kios majalah terdekat. Untuk berlangganan Majalah Griya Asri secara langsung, silakan mengikuti prosedur berlangganan.

 

 
Penulis: Mufliah Nurbaiti
Fotografer: Tri Rizeki Darusman

LEAVE A REPLY