Satu Pouf dengan Banyak Fungsi

Satu Pouf dengan Banyak Fungsi

Tempat duduk untuk diletakkan di rumah tidak hanya sofa atau kursi kayu yang sering ditemui. Ada jenis lain yang juga nyaman dan tentunya cantik untuk diletakkan dalam ruangan. Salah satunya pouf. Namun, dengan bentuknya yang bundar, pouf dapat digunakan lebih dari sekadar sebagai tempat duduk. Apa saja? Yang pasti, tidak akan rugi memilikinya karena satu pouf memiliki banyak fungsi.

Pouf Sebagai Tempat Duduk Tambahan

Bila sofa di rumah tidak mencukupi, terpaksa Anda harus menyediakan tempat duduk tambahan, bukan? Pouf merupakan salah satu pilihan yang dapat digunakan. Desainnya yang bundar dan tanpa kaki membuatnya mudah dipindahkan sehingga menjadi pilihan yang tepat jika ingin digunakan sebagai tempat duduk tambahan di rumah.

Pouf Digunakan Sebagai Meja

Tempat duduk juga bisa difungsikan sebagai meja. Terlebih lagi, karena bagian atas tempat duduk tersebut rata sehingga memudahkan untuk meletakkan barang. Cukup letakkan nampan, buku, atau benda lain, pouf sudah dapat digunakan sebagai coffee table atau side table.

Satu Pouf dengan Banyak Fungsi
http://www.dwell.com/

Pouf Sebagai Tempat Penunjang Kaki

Fungsi pouf yang lain ialah digunakan untuk meletakkan kaki saat duduk atau beristirahat di sofa. Ukuran pouf beragam, terkadang lebih rendah daripada sofa atau sama tinggi dengan dudukan sofa, tetapi yang pasti keduanya dapat nyaman digunakan untuk “meluruskan” kaki.

Pouf untuk Aksen dalam Interior

Tidak bisa dipungkiri, pouf memiliki desain yang cantik dan unik sehingga dapat menjadi aksen yang menarik untuk interior ruang. Terlebih, pouf didesain dengan beragam warna dan bahan fabric yang dapat menghias serta memberi tekstur untuk tampilan interior. Dengan begitu, pouf juga bisa dijadikan sebagai focal point.

Foto 1: Turquoise Pouf designed by Looping Home, via contemporist

LEAVE A REPLY