Schneider Kenalkan Produk Untuk Segmen Residensial

para-pembicara

Sebagai perusahaan global spesialis di bidang manajemen energi dan automasi, Schneider Electric memperkenalkan dua produk terbaru mereka untuk segmen residensial, yaitu Leona dan Xightor Pro Video Door Phone System. Mereka berharap dengan adanya rangkaian produk tersebut, dapat menghadirkan keamanan di dalam rumah sekaligus menginspirasi para pemilik hunian akan desain ruangan yang indah.

Leona terdiri dari rangkaian sakelar dan stop kontak yang memiliki desain elegan. Seri itu hadir dengan kelengkapan rangkaian produk wiring devices, mulai dari stop kontak, Data Cat 5, Cat 6, dimmer/peredup lampu dan bingkai tambahan untuk penyusunan posisi sakelar vertikal maupun horizontal sesuai dengan kebutuhan serta kreasi interior rumah.

“Pemilihan desain saklar dan soket yang tepat dapat meningkatkan suasana ruangan secara signifikan. Fitur yang paling unik dari Leona adalah adanya dua pilihan sistem pemasangannya, yaitu pencakar (claw) dan baut (screw). Pemasangannya dapat menyesuaikan dengan inbow doost apa saja. Artinya, Leona menawarkan fleksibilitas dan efisiensi dalam pemasangan maupun penggantian sakelar dan stop kontak di rumah”, terang Niken Widyasti, Product Specialist for Partner Retail Business Schneider Electric Indonesia.

Sedangkan untuk produk Xightor Pro Video Door Phone System, mampu melakukan pemantauan dan komunikasi yang mudah dan aman serta memastikan keamanan 24 jam untuk seluruh penghuni rumah maupun apartemen.

Ferry Kurniawan, Product Manager for EcoBuilding Business Schneider Electric Indonesia menuturkan, Xightor Pro yang berupa lobby phone dan touch screen indoor station bertindak sebagai penjaga gawang. Solusi ini menawarkan keamanan dan kemudahan pemantauan dan komunikasi dengan setiap pengunjung sebelum kita membuka pintu, dengan satu sentuhan tombol.

“Xightor Pro bisa bekerja secara terintegrasi dengan sistem kontrol pintu masuk, dan sistem smart home, sehingga mampu melakukan pemantauan dan komunikasi yang mudah dan aman. Meskipun sistem ini berada di rumah, namun kita dapat memonitor dan mengontrolnya melalui gadget saat kita berada di luar rumah. Hal ini tentunya memudahkan pemilik rumah maupun operator apartemen untuk terus memantau dan memastikan keamanan rumah atau apartemen mereka.” tambahnya.

Foto : Doc. Schneider

LEAVE A REPLY