Seperti Apa Apartemen Kate Middleton dan Prince William?

Belum lama ini, Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan istrinya, Michelle Obama mengunjungi Inggris dan tak ketinggalan kediaman calon raja United Kingdom, Prince William dan istrinya, Kate Middleton. Dari kunjungan ini, media mendapatkan kesempatan untuk melihat isi dari Apartment 1A pasangan kerajaan tersebut. Seperti apa apartemen Kate Middleton dan Prince William? Apartemen ini dijadikan kediaman pasangan tersebut saat mereka tengah berada di London. Dari berbagi foto yang didapat dan diunggah, beberapa hal ini dapat menggambarkan suasana interior apartemen tersebut, seperti yang dikutip dari cosmopolitan.

Seperti Apa Apartemen Kate Middleton dan Prince William?
DOMINIC LIPINSKI/PA/AP PHOTO

Banyaknya Lampu

Dari foto ini bisa dilihat salah satu ruangan di apartemen yang didiami Kate Middleton dan Prince William memiliki banyak lampu. Dari sudut ini, setidaknya ada enam lampu yang menghiasi ruangan, warna kuningnya membawa kesan hangat sekaligus tampak elegan dengan keseluruhan tampilan interior. Jumlah lampu tersebut masih mungkin bertambah karena setidaknya ada dua table lamp yang tidak terfoto sehingga menambahkan jumlahnya menjadi delapan.

Window Seat yang Mengarah ke Taman

Tempat duduk tepat dipinggir jendela atau yang disebut window seat meudah ditemui di gambar-gambar rumah di luar negeri. Apartment 1A pasangan kerajaan ini pun tak terkecuali. Ada window seat di salah satu sisi ruang yang tentunya dapat mempercantik tampilan ruang sekaligus fungsional.

Seperti Apa Apartemen Kate Middleton dan Prince William?
STEPHEN CROWLEY/THE NEW YORK TIMES/AP PHOTO

Lilin Menghiasi Ruang

Lilin merupakan salah satu unsur dekoratif yang menarik untuk ruang. Salah satu meja dalam apartemen ini pun dihiasi dengan lilin. Meski kecil dan tak banyak, lilin merupakan pilihan aksesori yang menarik.

Lantai Tertutupi Karpet

Karpet berwarna netral menjadi pilihan dalam interior apartemen ini. Di keseluruhan ruang karpet dengan oatmeal-colored menghiasi permukaan lantai. Sementara di area duduk atau di tengah ruangan, sebuah karpet berpola dan berukuran besarlah yang berada di bawah berbagai furnitur dan benda.

LEAVE A REPLY