SGL Tawarkan Rumah Tumbuh Bernuansa Boutique Pertama di Tambun

PT Sinar Gading Land (SGL) meluncurkan hunian modern dua lantai bertajuk Sinar Gading Residence. Proyek ini menawarkan konsep rumah tumbuh yang akan hadir dengan nuansa boutique pertama di wilayah Tambun, Bekasi Timur.

Dengan memakai konsep rumah tumbuh, memungkinkan penghuni sewaktu-waktu memperluas ukuran rumah tanpa harus membongkar rumah tersebut. Seluruh unit rumah dirancang memiliki 2 lantai dengan 3 kamar tidur dan dilengkapi pula keberadaan taman di area depan. Sisi konstruksi hunian ini pun sudah dipersiapkan sedemikian rupa hingga dapat di perluas menjadi 4 kamar tidur atau penambahan ruang kerja/belajar.

Sinar Gading Land untuk pertama kalinya juga menawarkan konsep Apart-Home, yaitu gabungan konsep fasilitas apartemen dan kenyamanan rumah. Setiap unit Apart-Home terdiri atas 2 lantai, bersertifikat HGB selayaknya rumah tinggal.

“Hunian ini sangat cocok bagi mereka yang mendambakan lingkungan yang modern, sehat dan menguntungkan dari sisi investasi. Hal itu sesuai dengan komitmen kami untuk membangun hunian dengan konsep-konsep menarik dan di luar ekspektasi, baik dari segi kenyamanan, desain unit hunian, fasilitas, hingga keamanan dan privasi setiap penghuni didalamnya, namun masih dengan harga yang tetap berada dalam jangkauan pembeli,” ujar Winston Tatra, Direktur PT Sinar Gading.

Sinar Gading Residence dilengkapi dengan serangkaian fasilitas. Diantaranya, double-security protection untuk setiap unit Apart-Home dengan menggunakan “video-bell” terpisah, parkir mobil langsung di depan unit, taman dan courtyard.

Winston berujar bahwa hunian yang dibandrol mulai dari harga Rp. 400 Juta-an ini menjadi jawaban kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal masa depan yang modern, nyaman, minimalis, aman dan bernilai investasi tinggi.

 

Foto : Dok. Sinar Gading Land

LEAVE A REPLY