Sharp Perkuat Pasar Small Home Appliances

Di awal tahun 2017, PT SHARP Electronics Indonesia menghadirkan peranti rumah tangga elektronik yang diciptakan dengan harga terjangkau dan desain variatif untuk menyesuaikan gaya hidup masa kini yaitu,  Personal Blender, Slow Juicer, Apple Rice Cooker, dan Microwave Oven.

Untuk kebutuhan menanak nasi elektrik, SHARP hadirkan Apple Rice Cooker yang mengedepankan innovative apple-design, yaitu desain menyerupai buah apel yang dikemas minimalis dan penuh gaya dengan dominasi warna putih untuk menyesuaikan interior dapur. Tak hanya desainnya yang elegan, Apple Rice Cooker diciptakan dengan berat yang lebih ringan dari penanak nasi elektrik biasanya, yaitu hanya 2.31 kg dengan kapasitas sebesar 0.8L dan tinggi hingga 25.11 milimeter.

SHARP juga menghadirkan  Microwave Oven R-21D0(S)-IN  dilengkapi fitur glass and push door serta kapasitas 23L yang dapat memudahkan konsumen, selain itu fitur yang ditawarkan adalah  pilihan menghangatkan makanan berdasarkan bobot dan waktunya hingga cooking end signal.

SHARP juiga menghadirkan  Personal Blender yang mampu menyimpan bahan baku hingga 0.6L ini. “Dinamakan Personal Blender karena blender ini memang disiapkan untuk memenuhi kebutuhan minuman kaya serat dengan kapasitas kecil yaitu untuk satu orang, jug yang berbentuk botol menawarkan kemudahan bagi konsumen untuk bisa langsung membawanya pergi beraktifitas setelah selesai membuat”, jelas Andry Adi Utomo Selaku National Sales Senior General Manager PT SEID.

SHARP Slow Juicer yang dibuat dengan teknologi andalan berupa screw pressing dan grinding, sari buah-buahan dan sayuran akan terperas secara maksimal hingga menghasilkan kemurnian  rasa, vitamin, warna, dan nutrisi jus tetap terjaga.

“Kami melihat keempat produk ini memiliki potensi yang besar untuk disukai konsumen, apalagi memasak telah menjadi bagian dari gaya hidup konsumen yang tengah digandrungi saat ini.,” tutur Haruhiko Sano, Brand Strategy Group General Manager PT SHARP Electronics Indonesia.

ft : ist

 

 

 

LEAVE A REPLY