Stanley Black & Decker Umumkan Pembukaan Showroom dan Service Center

Stanley Black & Decker Umumkan Pembukaan Showroom dan Service Center

Perusahaan perkakas, Stanley Black & Decker (SB&D) belum lama ini mengumumkan pembukaan SB&D showroom dan service center terbesar di Jakarta. Berlokasi di lantai dasar Plaza Kenari, toko khusus ini akan memamerkan rangkaian produk perkakas listrik (power tools), perkakas tangan (hand tools), dan aksesoris bermerek Stanley dan Dewalt milik SB&D. Di toko seluas seratus meter ini, produk perkakas Stanley dan Dewalt akan ditata sesuai dengan kegunaan dan fungsinya.

Selain itu, SB&D juga akan menyediakan jasa konsultasi perkakas dan pelatihan keselamatan penggunaan perkakas bagi para pelanggannya. “Teknologi perkakas telah banyak berubah dan di SB&D kami terus berinovasi dan mencari cara untuk dapat meningkatkan bukan hanya kualitas produk saja, tetapi juga kualitas dari hasil pekerjaan yang dilakukan. Maka dari itu, showroom dan service center ini juga berfungsi sebagai pusat layanan edukasi kami. Kami ingin mengenalkan berbagai perkakas yang tersedia kepada para pelanggan serta cara penggunaannya yang benar, secara aman dan efisien,” ujar Ryan Tirta Yudhistira, Country Director, PT Stanley Black & Decker.

Menurut Ryan juga, setelah reorganisasi perusahaan Stanley Black & Decker di Indonesia tahun lalu, pihaknya telah menunjuk lebih dari 30 distributor di seluruh Indonesia yang mencakup segmen pasar modern, tradisional, dan industri. Mereka juga telah berinvestasi untuk membangun gudang dengan fasilitas terbaru dan mendirikan dua belas Authorized Service Center (Layanan Servis Resmi) di Sembilan kota. Ryan mengungkapkan, komitmen besar untuk pasar Indonesia tersebut telah membuat perusahaan lebih percaya diri dalam menaklukan tantangan untuk menjadikan perusahaan ini kelas atas di Indonesia, seperti yang telah dicapai Stanley Black & Decker di dunia.

Foto: Didan N. Sardjono

LEAVE A REPLY