Suara Lebih Besar dengan Home Cinema System Terbaru dari Sony

Suara Lebih Besar dengan Home Cinema System Terbaru dari Sony

Bersiaplah untuk suara yang menggetarkan dari produk home cinema system terbaru dari Sony, HT-RT3 5.1ch surround dan sistem Sound Bar HT-CT390 2.1ch. HT-RT3 memberikan kekuatan 600 W dengan subwoofer dan dua speaker surround di belakang. Sistem ini memiliki kemasan dan kabel yang lebih sedikit dibandingkan dengan sistem 5.1 reguler.

Dengan begitu, cukup dengan menghubungkan televisi menggunakan kabel HDMI dan memasang kabel penghubung pada speaker surround sesuai dengan kode warnanya. Sementara, subwoofer pada HT-RT3 dapat memberikan suara bass yang keras dan dua speaker surround di belakang menjamin suara yng keluar seimbang dengan jangkaun respon yang luas.

Sementara sound bar HT-CT390 memungkinkan penonton untuk mendengarkan suara dengan kekuatan mencapai 300W. Kedua satuan penggerak telah dirancang untuk dapat mengeluarkan respon suara yang seimbang di semua frekuensi dan subwoofer nirkabel menambahkan kedalam suara bass sehingga suara dentuman dan aksi di film dapat terdengar lebih keras.

Selain itu, teknologi sinematik S-Force Front Sound dari Sony dapat mensimulasi suara 3D secara alami. Dilengkapi dengan amplifier S-Master Digital, HT-RT3  dan HT-CT390 dapat menghasilkan suara yang jernih dengan mengurangi distorsi. Fitur lainnya, seperti Bluetooth® memungkinkan pengguna untuk menikmati musik secara wireless dari smartphone  yang digunakan. Koneksi One-touch via teknologi NFC juga menghilangkan kebutuhan untuk pemasangan yang kompleks.

Foto: dok. Sony

LEAVE A REPLY