Sumantoro dan foto karyanya

Selain menampilkan lukisan karya Djoko Simbardjo, pameran “Apresiasi Kreativitas” menampilkan foto karya Sumantoro Martowijoyo.

pameran-karya-sumantoro

Tentang Sumantoro Martowijoyo

Sumantoro Martowijoyo adalah putra Pekalongan yang menempuh studi di Pekalongan mulai SD hingga SMA. Usai menamatkan SMA Negeri Pekalongan, Sumantoro melanjutkan pendidikan di Fakultas Ekonomi UGM, mendapatkan gelar Master of Science dalam Ekonomi Pertanian dari University of Arizona, AS (1984) dan menyelesaikan program Doktor dalam Ilmu Ekonomi di UGM (2002).

MendungtakHujan-sumantoro

Selain menjadi konsultan Keuangan Mikro selepas purna-tugas dari Bank Indonesia, Sumantoro juga aktif menekuni hobi fotografi. Dalam pameran “Apresiasi kreativitas”, ia akan menampilkan sekumpulan karya fotografinya.

Mama-12-blur-new-sumantoro

Pameran Apresiasi Kreativitas diselenggarakan di GOR Jatayu Pekalongan pada 6-9 Agustus 2015 menampilkan 150 karya Djoko Simbardjo beserta pameran pendukung karya Sumantoro, Hartanto & Priadi, serta karya warga binaan Lapas Pekalongan Kelas IIA. Pameran yang diselenggarakan oleh PT Griya Asri Prima (penerbit Majalah Griya Asri) ini didukung oleh Ridaka, Dudung Alisyahbana, Akademi Berbagi Pekalongan, Komunitas Insta-Pekalongan, Kopefi, dan Rumah Bunga.

LEAVE A REPLY