Talkshow “Batik sebagai Penunjang Interior”

batik pada interior

Majalah Griya Asri bekerja sama dengan Living World Alam Sutera akan mengadakan acara Talkshow “Batik sebagai Penunjang Interior” pada hari Sabtu, 27 Februari 2016 pukul 14.00 WIB di West Atrium Living World Alam Sutera, Serpong. Pembicara dalam acara ini adalah desainer interior, Sakundria Wardhana.

Pembicara akan menjelaskan tentang batik terutama peran batik sebagai elemen dekorasi interior dan membangun nuansa keseluruhan ruang. Akan dijelaskan mengenai motif-motif batik beserta maknanya dan warna batik yang cocok dan dapat diterapkan untuk melengkapi interior.

Sakundria mengenyam pendidikan master jurusan desain interior, fakultas seni dan desain Universitas Trisakti Jakarta. Dalam tesisnya ia menulis kajian tentang Batik Truntum. Ia aktif mengikuti berbagai pameran desain di Indonesia dan menjadi pembicara di televisi dan kampus membahas seputar desain. Ia banyak terlibat dalam berbagai project desain di antaranya desain rumah tinggal, kantor, apartemen, butik dan dekorasi pesta pernikahan.

Talkshow “Batik sebagai Penunjang Interior” menjadi bagian dari rangkaian acara “Living World Asri Home Festival” yang digelar pada tanggal 18 Februari – 6 Maret 2016 di Living World Alam Sutera. Acara yang berlangsung hampir dua pekan ini akan diisi oleh sejumlah kegiatan, diantaranya workshop, talkshow, exhibition, performance, movie screening & design corner.

Talkshow “Batik sebagai Penunjang Interior”

oleh Sakundria Wardhana

Hari/ Tanggal        : Sabtu, 27 Februari 2016

Tempat                  : West Atrium Living World Alam Sutera, Serpong

Waktu                   : 14.00 WIB

Informasi              :  http://bit.ly/LWAHF2016

LEAVE A REPLY