Talkshow “Easy Composting” bersama Rumah Hijau

easy compostingMajalah Griya Asri bersama Living World Alam Sutera mengadakan Talkshow “Easy Composting” pada hari Selasa, 23 Februari 2016 pukul 14.00 WIB di West Atrium Living World Alam Sutera, Serpong. Acara ini akan menghadirkan pembicara Wahyu Andito, pendiri Rumah Hijau.

Pembicara akan menjelaskan mengenai dampak pemilahan sampah, mulai dari sampah rumah tangga. Selain pemilahan sampah akan dijabarkan juga mengenai aneka metode komposting, teknik pencacahan sampah, pemberian mikroba & penggembur yang mudah diaplikasikan di rumah.

Berawal dari keprihatinan melihat tempat sampah di rumah yang berantakan karena tidak terpilah dan diacak-acak oleh pemulung, Wahyu Andito mulai mencoba memilah sampah rumah tangganya, mengolah dan menghasilkan pupuk cair dan padat hasil dari komposting. Dari sanalah kegiatan berkebun organik di sekitar rumahnya di daerah Jakarta Timur pun bermula. Kegiatan komposting & berkebunnya ia dokumentasikan di dalam blog www.rumah-hijau.net.

Talkshow “Easy Composting” menjadi bagian dari rangkaian acara “Living World Asri Home Festival” yang digelar pada tanggal 18 Februari – 6 Maret 2016 di Living World Alam Sutera. Acara yang berlangsung hampir dua pekan ini akan diisi oleh sejumlah kegiatan, diantaranya workshop, talkshow, exhibition, performance, movie screening & design corner.

Talkshow “Easy Composting” bersama Rumah Hijau

Hari/ Tanggal            : Selasa, 23 Februari 2016

Tempat                       : West Atrium Living World Alam Sutera, Serpong

Waktu                         : 14.00 WIB

Informasi                   :  http://bit.ly/LWAHF2016

1 COMMENT

LEAVE A REPLY