Talkshow “Menata Kamar Anak” bersama Irna Ronny

menata kamar anak

Majalah Griya Asri bersama Living World Alam Sutera akan mengadakan talkshow “Menata Kamar Anak” bersama Irna Ronny pada hari Sabtu, 20 Februari 2016 pukul 15.00 WIB di West Atrium Living World Alam Sutera, Serpong.

Irna Ronny akan menjelaskan mengenai apa saja yang dibutuhkan ketika menata kamar anak. Poin penting yang harus ada di dalam kamar anak selain unsur keindahan dan fungsinya, adalah keamanan. Material, furnitur, dan elemen lainnya harus aman untuk anak-anak. Selain itu akan dijelaskan juga bagaimana membuat kamar anak yang bisa dipakai sejak bayi hingga remaja.

Irna Ronny lulus dari jurusan Ilmu Politik FISIP Universitas Padjajaran, pada tahun 1996. Ia juga mengenyam pendidikan di Sunny Art Centre Walthamstow, London dan The Art Academy, London. Irna merupakan pemilik dan desainer di In-Kids Design dan In Style. Beberapa karyanya antara lain mengerjakan apartemen, show unit dan marketing office West Point, Sahid Sahirman, Lavande, Cervinno, kamar-kamar anak, kafe dan kantor.

Acara talkshow “Menata Kamar Anak” menjadi bagian dari rangkaian acara “Living World Asri Home Festival” yang digelar pada tanggal 18 Februari – 6 Maret 2016 di Living World Alam Sutera. Acara yang berlangsung hampir dua pekan ini akan diisi oleh sejumlah kegiatan, diantaranya workshop, talkshow, exhibition, performance, movie screening & design corner.

LEAVE A REPLY