Talkshow “Urban Farming”

Talkshow Urban Farming

Majalah Griya Asri bersama Living World Alam Sutera akan mengadakan talkshow bertema “Urban Farming” pada hari Minggu, 21 Februari 2016 pukul 17.00 WIB di West Atrium Living World Alam Sutera, Serpong. Dalam talkshow ini akan hadir sebagai pembicara, Priandono Nurhadi, salah satu penggagas Green Design Community dan Muhammad Hariyadi Setiawan, Project Manager dari East West Seed Indonesia (EWINDO). Kedua pembicara akan menjelaskan apa itu urban farming, bagaimana melakukannya dan apa saja manfaatnya.

Priandono adalah seorang arsitek lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) yang kini berkiprah di bidang properti. Ia merupakan salah seorang penggagas Green Design Community, sebuah komunitas yang berisi para desainer yang peduli pada aspek desain ramah lingkungan dan desain yang berkelanjutan.

Muhammad Hariyadi Setiawan adalah Project Manager dari East West Seed Indonesia (EWINDO), perusahaan benih sayuran terpadu pertama di Indonesia yang menghasilkan benih unggul sayuran melalui kegiatan pemuliaan tanaman. EWINDO mempunyai tujuan utama pengembangan industri benih lokal yang canggih untuk menghasilkan benih sayur berkualitas tinggi. Sekarang EWINDO juga mengelola program urban farming untuk segmen masyarakat kota.

Talkshow “Urban Farming” menjadi bagian dari rangkaian acara “Living World Asri Home Festival” yang digelar pada tanggal 18 Februari – 6 Maret 2016 di Living World Alam Sutera. Acara yang berlangsung hampir dua pekan ini akan diisi oleh sejumlah kegiatan, diantaranya workshop, talkshow, exhibition, performance, movie screening & design corner.

Talkshow Urban Farming

Hari/ Tanggal            : Minggu, 21 Februari 2016

Tempat                       : West Atrium Living World Alam Sutera, Serpong

Waktu                         : 17.00 WIB

Informasi                   :  http://bit.ly/LWAHF2016

LEAVE A REPLY