Tampil Feminin Berkat Dekorasi Shabby Chic

shabby chicJika Anda ingin menghadirkan suasana yang “feminin” nan cantik pada ruang interior, gaya shabby chic ala Eropa dapat menjadi salah satu pilihan pada gaya interior dekorasinya. Anda dapat menghadirkan furnitur dengan bentuk yang cenderung lengkung untuk menunjukkan karakter “feminin” pada desainnya.

Motif floral pun dapat dihadirkan pada aplikasi soft furnishing-nya seperti pada pelapis sofa, gorden atau pada aplikasi wallpaper. Selain itu, aplikasikanlah warna-warna cerah nan lembut layaknya warna musim semi seperti warna merah muda, hijau, dan kekuningan. Dalam sebuah desain klasik Eropa unsur motif dan warna bukan sekadar pemanis ruangan, tetapi juga menjadi “nyawa” untuk membangun karakter ruangan.

Warna hijau muda tampil cantik dengan kombinasi warna merah muda.

Furnitur bergaya klasik biasanya mempunyai ciri khas seperti “permainan” bentuk lengkung dan dilengkapi dengan ornamen yang mempercantik tampilannya.

Untuk menghadirkan kesan “feminin”, Anda tidak perlu melulu mengaplikasikan warna merah muda. Anda juga dapat mengombinasikannya dengan material bernuansa alami seperti pada parket dan cat krem pada finishing dindingnya.

Foto : Tri Rizeki

LEAVE A REPLY