Tanaman Semakin Cantik dengan Beragam Planter Unik Ini!

Ingin menanam tumbuhan di dalam rumah? Bila begitu, jangan lupakan planter yang akan digunakan. Terlebih, bila menanam tumbuhan mini dengan pertumbuhan lambat, seperti kaktus atau sekulen. Kenapa? Karena, ada banyak sekali planter unik dan menarik untuk tumbuhan-tumbuhan tersebut.

Bila bukan tumbuhan yang disebutkan, tanaman lain pun tak masalah, cukup pindahkan ke pot yang lebih besar saat ukurannya sudah tidak memadai. Namun, sebelum itu, Anda bisa menikmati kehadirannya dalam ruangan dengan berbagai planter cantik seperti di bawah ini! Udara bersih, interior ruang pun tampil memikat!

etsy – boredpanda

Tumbuhan dengan planter ini dipasang secara terbalik. Terbayang, cantiknya daun tumbuhan yang menjulur ke bawah, bukan? Terlebih bila tumbuhan yang ditanam, seperti kaktus, bentuk planter dan tumbuhan akan menghasilkan visual layaknya ubur-ubur.

aokiyuriko – boredpanda

aokiyuriko

Planter satu ini berasal dari Jepang. Didesain dengan berbagai bentuk binatang, tetapi bagian atas tubuhnya merupakan tempat untuk menanam tumbuhan. Bila menanam moss, tampilan tumbuhan tersebut seolah “melengkapi” tubuh binatang.

amazon

Masih berhubungan dengan binatang, planter ini didesain layaknya binatang menggendong tempat untuk menanam tumbuhan. Tidak hanya itu, planter binatang tersebut dapat menyiram sendiri tumbuhan yang digendongnya, dengan sebuah benda menyerupai sedotan yang terhubung langsung dengan gelas berisi air dan wadah tumbuhan.

metaphys – boredpanda

Ienami House Planter berikut ini, memiliki tampilan sangat unik. Sesuai namanya, tempat untuk menanam tumbuhan didesain layaknya sebuah rumah, dengan tangga di salah satu sisinya. Tangga tersebut untuk “menghubungkan” tempat tanam tumbuhan yang ada pada “rumah” itu. Tampilan planter akan semakin lengkap bila ditambahkan aksesori, seperti figurine manusia atau binatang. Sebuah replika rumah dan taman akan hadir dalam ruangan!

etsy

Sebuah tanaman yang tumbuh dalam genggaman tangan manusia. Itulah kesan yang didapat dari planter berikut ini. Sekalipun terkesan sederhana, tetapi tampilan planter dapat memukau orang yang melihatnya.

blog.pipio

Planter berbentuk putri duyung ini menjadikan tumbuhan seolah rambutnya. Daun yang menjulur pun semakin menguatkan kesan tersebut. Akhirnya, tampilan putri duyung berambut hijau menghiasi ruangan!

LEAVE A REPLY