Tandai 25 Tahun Eksistensinya, HP Luncurkan Printer Large Format Terbaru

aries_lydia-budianto_alberto-hevia_margareth

Menandai kesuksesan selama lebih dari 25 tahun di industri Large Format printing, HP Inc meluncurkan dua seri printer terbaru yang digadang-gadang mampu memberikan hasil gambar terbaik dan memudahkan penggunanya untuk mencetak dari lintas lokasi.

Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat itu memperkenalkan HP Design Jet T830 Multifunction Printer dan HP DesignJet Z2600/Z5600 PostScript untuk melengkapi jajaran printer berformat lebar terbarunya.

Melalui teknologi All-in-One Printer Remote App dan HP ePrint, HP DesignJet T830 Multifunction Printer (MFP) memungkinkan penggunanya bisa mencetak gambar teknis dari email yang dikirimkan langsung ke alamat printer yang dituju ataupun melalui koneksi lokal nirkabel. Printer tersebut juga memiliki kemampuan multifungsi untuk print, copy, dan scanner

Sedangkan, HP DesignJet Z2600 PostScript telah dilengkapi dengan sistem teknologi pencetakan enam tinta yang bisa memangkas biaya konsumsi tinta hingga 20 persen. Seri itu juga dilengkapi pula dengan HP Professional PANTONE untuk emulasi warna terbaik

“Gambar-gambar grafis kaya warna maupun gambar teknis yang sarat dengan garis-garis dan bidang yang sangat detil, kini dapat tersaji dengan cepat dan mudah. Kami juga melengkapi printer tersebut dengan fitur konektivitas tercanggih untuk mendukung kebutuhan mobilitas yang tinggi bagi para profesional yang menuntut kerja tim dan berjauhan jaraknya,” tutur Lydia Budianto, Market Development Manager Designjet, HP Inc.

HP DesignJet pertama kali hadir dalam format monokrom dengan ukuran A0 dan dengan kualitas cetak hingga 300dpi yang memiliki kemampuannya mencetak dokumen berukuran A1/D. Selanjutnya,  teknologi line width diperkenalkan untuk pertama kalinya pada HP-GL/2 (HP Graphics Language).

 

Foto : Doc. HP Inc

LEAVE A REPLY