The Elements, Apartemen Terbaru dari Sinar Mas Land

Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia siap meluncurkan The Elements, apartemen eksklusif terbaru di kawasan bisnis, Kuningan, Jakarta Pusat. Proyek hunian terbaru ini terdiri dari 2 tower megah yang dikelilingi oleh kawasan perkantoran dan pusat perbelanjaan.

Apartemen dengan luas area ± 6.509 m2 ini, memiliki desain modern dan elegan, menggunakan spesifikasi yang mewah, serta didukung dengan penataan desain interior modern. Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services mengungkapkan, ”Sinar Mas Land berupaya menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan hunian eksklusif dan berkualitas di pusat kota Jakarta melalui The Elements. Apartemen ini menghadirkan kenyamanan premium dari sebuah hunian yang bernilai tinggi yang menunjang gaya hidup modern dan dinamis sehingga mampu meningkatkan kualitas hidup para penghuninya.”

Tower pertama apartemen terdiri dari 32 level yang dilengkapi private lift dan memiliki 120 unit (4 unit/ lantai), sedangkan tower kedua terdiri dari 39 level dilengkapi dengan common lift dan memiliki 252 unit (7 units /lantai). Tersedia tipe unit 2 bed room, 2 bed room plus dan 3 bed room, dengan luas unit (nett) ± 72 – 148 m2. “Dengan segala kelebihannya yang premium ini kami tawarkan dengan harga perdana mulai dari 36 jutaan rupiah/m² semi gross,” papar Ishak Chandra.

The Elements dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti outdoor playground area, basement parking 3 level, multi function rooms, wellness, gym, spa, swimming pool, water sport, library, education, mini market, concierge, lobby lounge,dan security.Tidak hanya itu, setiap unit di The Elements juga akan dilengkapi dengan dry kitchen dari European premium brand untuk kitchen appliances, termasuk kitchen cabinet. Tiap kamar juga disediakan wardrobe dan AC Split duct. Sementara di bagian kamar mandi, dilengkapi dengan water heater dan full marmer lengkap dengan vanity.

Foto: Dok. Sinar Mas Land

LEAVE A REPLY