The Lana Sales Gallery Resmi Di Buka

img_20161024_100034

Salah satu perusahaan investasi dan pengembang real estate yang berbasis di Singapura, PT Brewin Mesa Sutera (Brewin Mesa), meresmikan The Lana Sales Gallery. Hal itu dilakukan untuk mendukung penjualan dari projek apartemen ekslusif yang terletak di daerah CBD Alam Sutera.

Bill Cheng, Presiden Direktur PT Brewin Mesa Sutera berujar, projek apartemen ini menonjolkan desain yang inovatif serta memiliki tata letak unit yang efisien. “The Lana merupakan karya apartemen pertama kami di Indonesia yang menawarkan konsep keseimbangan dan ketenangan di setiap detail desainnya”, tutur Bill Cheng.

The Lana memiliki luas bangunan 85.000 m2 yang terdiri dari dua menara berlantai 38 dengan kapasitas 496 unit. Nantinya, apartemen ini akan terdapat 4 tipe hunian, yaitu 1 ruang tidur, 2 ruang tidur, 3 ruang tidur dan 3+1 ruang tidur.

Projek apartemen ini didesain oleh Andrew Bromberg, salah seorang arsitek internasional dengan sederet penghargaan. Ia membuat rancangan arsitektur yang memperhitungkan interaksi antara sesama penghuni.

Hal itu ditunjukan dengan adanya beberapa publik space yang dibuat di kawasan apartemen ini, seperti Thinking Box (area yang didesain seperti sangkar burung di antara pepohonan), Wayang Tower (area bermain untuk anak-anak), Giant Hammock (area relaksasi) dan Solarium (area dalam dengan jendela kaca besar untuk menikmati pemandangan dari lantai 18).

Sedangkan, untuk desain interiornya dikerjakan oleh Juliana Muljawan. Ia merancang tampilan ruang dalam bernuansa elegan yang terinspirasi dari alam. “Sangat penting untuk membuat desain berdasarkan target market yang ingin dibidik oleh The Lana, yaitu kaum anak muda urban. Saya membuat rancangan yang berfokus pada fungsinya. Untuk pemilihan color scheme-nya, saya banyak terinspirasi dari warna-warna alam”, ungkapnya.

 

Foto : doc. The Lana

LEAVE A REPLY