Tidak Hanya Manusia, Furnitur ini Menyediakan Tempat untuk Binatang!

Furnitur untuk binatang peliharaan

Bagi pecinta binatang, menghabiskan waktu bersama binatang peliharaan merupakan salah satu hal yang penting untuk dilakukan. Bila sebelumnya bingung mendudukkan binatang saat bersantai, furnitur satu ini barangkali dapat menjadi jawabannya. Furnitur tersebut memungkinkan pemiliknya berbagi tempat duduk bersama binatang peliharaan, seperti anjing atau kucing.

Furnitur untuk binatang peliharaan

Hal ini karena interior dalam ruang dan rumah binatang peliharaan terkadang dianggap dua hal yang terpisah. Dengan furnitur yang diberi nama “Pet”, sang desainer berusaha menjembatani perbedaan tersebut. Diproduksi oleh firma desain Thailand, Deesawat, furnitur tersebut memiliki area duduk untuk manusia dan compartment kecil untuk binatang.

Furnitur untuk binatang peliharaan

Compartment tersebut dapat dipindahkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pemilik. Strukturnya dibuat dari teakwood dan ditutupi pula dengan fabrics, serta cushions. Dengan begitu, Pet didesain untuk dapat digunakan di dalam dan luar ruangan. Bersantai dengan binatang menjadi lebih menyenangkan, bukan?

Sumber: designboomdeesawat

LEAVE A REPLY