oleh

Walpaper 3D Untuk Tangga Rumah, Cantik Juga Lho!

-Desain, Interior-8.205 views

Penggunaan wallpaper 3D untuk ruangan pada umumnya diterapkan bagi dinding. Namun dengan kreasi lebih, penggunaan wallpapper 3D ini juga cocok untuk mempercantik anak tangga dirumah.


Keberadaan tangga rumah, terutama untuk rumah dengan dua lantai atau lebih menjadi bagian yang tak terpisahkan. Dengan desain tangga yang lebih cantik, tentunya akan semakin mempercantik interior dalam rumah anda.


Berbagai motif 3D dapat diaplikasikan dengan cantik dan apik untuk menambah kesan artistik didalam rumah, seperti yang akan kita lihat sebentar lagi dalam kesempatan kali ini. Penggunaan wallpapper 3D untuk mempercantik tangga rumah dapat kita pilih sendiri motifnya, apakah ingin naturalis atau motif lainnya.


Motif – motif 3D tersebut sepertinya dapat menambah kesan eksklusifitas sebuah ruangan, dari rumah minimalis hingga modern. Dengan memanfaatkan wallpapper 3D untuk anak tangga ini, kita dapat memunculkan berbagai thema. Misalnya penggunaan motif 3D bergambar hutan, untuk kesan segar dan fresh. Atau motif 3D dengan thema pantai untuk memunculkan suasana pantai didalam rumah.


Penggunaan wallpaper 3D untuk tangga tersebut, tentunya juga harus di imbangi dengan pencahayaan yang bagus untuk memunculkan efek 3D yang lebih dramatis.


Tak ada salahnya untuk berkonsultasi dengan desainer ruangan pilihan anda, untuk aplikasi wallpaper 3D ditangga rumah ini. Sehingga kita dapat menentukan thema yang sesuai dengan ruangan rumah kita, dan menciptakan efek 3D yang maksimal. Untuk mendapatkan berbagai motif wallpaper untuk tangga ini, dapat anda cari dibeberapa marketplace lokal.


Berikut adalah beberapa contoh – contoh wallpaper 3D untuk anak tangga dalam rumah:

Thema Hutan

Wallpaper Tangga Rumah 3D

Thema Sungai dan Pantai

Kebun Bunga dan lainnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments

News Feed