Warna Terbaik dan Terburuk untuk Dapur

Warna Terbaik dan Terburuk untuk Dapur
LINCOLN BARBOUR

Dapur, seperti halnya ruangan lain dalam rumah dapat dicat atau diwarnai dengan berbagai warna sesuai dengan tema dan konsep yang ingin diwujudkan. Anda dapat berkreasi dengan banyak warna dan pola untuk menghadirkan suasana baru sekaligus menyegarkan tampilan dapur di rumah. Namun, bila Anda berniat menjual rumah, warna-warna berikut ini layak dipertimbangkan untuk diterapkan  atau diganti di dapur rumah.

Menurut ahli desain di Zillow Digs, seperti dikutip dari housebeautiful, warna-warna tertentu dapat memengaruhi keinginan atau mengurangi niat untuk membeli. Warna apa saja? Warna putih merupakan salah satu yang harus dihindari karena warna putih tidak terlalu populer di kalangan pembeli.

Warna Terbaik dan Terburuk untuk Dapur
ROGER DAVIES

Warna putih merupakan warna netral yang banyak digunakan dan digemari, tetapi bagi pembeli rumah yang memiliki gaya hidup yang sibuk, menjaga dapur putih tetap terlihat bersih merupakan hal yang cukup sulit.

Berbeda halnya dengan warna kuning. Dalam laporannya, yang mendata sekitar 50.000 rumah yang terjual, dapur berwarna kuning, termasuk cream dan wheat yellow, terjual dengan harga tertinggi.  Warna lain yang juga populer ialah warna-warna earthy tones, seperti sage green atau abu-abu.

Setiap orang tentunya memiliki selera dan gaya yang berbeda. Namun, tidak ada salahnya menjadikan laporan ini sebagai salah satu kesempatan untuk menerapkan warna-warna bold di rumah, terutama di dapur Anda. Jadi, warna apa yang Anda pilih?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY