Wilsor Group Lakukan Topping Off Lavie All Suites Apartment

 

Wilsor Group adalah pengembang berpengalaman di bidang real estate dan high rise building. Beberapa hasil karya Wilsor Group diantaranya adalah Talavera Office Park dan Talavera Suites, Siemens Buidling, dan Arkadia Nestle Office Park yang terletak di TB Simatupamg; Menara Dea 1 & 2 di Mega Kuningan; Palm Court Office Park di Gatot Subroto; dan Cilandak Commercial Estate. Berbagai hasil karya yang menjadi “trend-setter” tersebut membuktikan komitmen Wilsor Group untuk selalu memberikan hasil terbaik kepada para klien dan pembelinya.

Saat ini pengembang yang memiliki motto to deliver the best tengah membangun apartemen Lavie All Suites Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta. Bahkan apartemen tersebut sudah melakukan topping off. Seremonial Topping off dilakukan di lantai 37 apartemen oleh Presiden Direktur Wilsor Group, Ali Munanda Soedarsono bersama dengan seluruh team dari Lavie All Suites Apartment.

Ali Munanda menyatakan, “Dengan demikian Wilsor Group optimistis dapat menyampaikan kunci apartemen kepada para pembeli sesuai rencana pada pertengahan tahun 2018.
Dengan tagline “Designed for People”, LaVie All Suites Apartment disiapkan dengan perhatian penuh dalam setiap aspek pembangunannya, sehingga para pembeli akan dapat menikmati kepuasan dan kenyamanan yang maksimal. “Kami sangat memperhatikan aspek-aspek detil, dari mulai penempatan tissue hingga lay-out kamar anak, sehingga hal-hal yang biasanya menjadi perhatian pembeli, mereka tidak perlu harus memikirkannya lagi,” kata Presiden Direktur Wilsor Group, Ari Munanda Soedarsono.

LaVie suites sendiri terdiri dari 2 tower, yaitu “Allee” dan “Porte”; masing-masing setinggi 37 lantai, memiliki 360 suites yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat modern dengan variasi 2 dan 3 kamar tidur. Sebagai salah satu “high-end apartment” terkemuka, LaVie All Suites Apartment yang dilengkapi “state-of-the-art facilities” akan menjadi standard baru hunian eksklusif, dan merupakan oasis di tengah hiruk pikuk metropolitan Jakarta.

Untuk memenuhi komitmen dalam pembangunan LaVie All Suites Apartment, Wilsor Group menunjuk tim proyek yang sangat berpengalaman dan berkompetensi tinggi, yaitu Construction management : PT Kajima Indonesia, salah satu construction management terkemuka di Jepang. Main Contractor : PT Total Bangun Persada. Lead Architect : DP Architect Singapore Ltd. Interior Designer : Ines Gerlach Interior dari Singapore. Landscape Architect : Karl Princic dari USA dan Lighting Consultant : Flaming Beacon dari Australia.

LaVie suites memiliki plafon yang lebih tinggi dibandingkan rata-rata apartemen di Jakarta, yaitu 3.6 m untuk living room dan master bedroom; dan 3.2 m untuk area lainnya. Ini akan membuat ruangan terasa sangat luas dan nyaman. Selain itu, LaVie memiliki design minimalis modern yang sangat elegant dan timeless. Tata ruang suites LaVie juga didukung dengan penataan dan disain arsitektur yang efisien. Lebih dari 80% unit LaVie merupakan “corner suites” sehingga Anda dapat menikmati pemandangan 270 city view dari private balcony di setiap unit. Demikian tutur Ali Munanda Soedarsono.

Foto : Ist

LEAVE A REPLY