Workshop “Architecture for Kids”

Architecture for Kids

Majalah Griya Asri bekerja sama dengan Living World Alam Sutera akan mengadakan acara Workshop “Workshop: Architecture for Kids”oleh Education Care Unit dari Departemen Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Indonesia pada hari Minggu, 28 Februari 2016 pukul 15.00 WIB di West Atrium Living World Alam Sutera, Serpong.

Workshop “Workshop: Architecture for Kids” mengajarkan anak-anak untuk refleksi terhadap lingkungan, termasuk rumahnya. Anak-anak dilibatkan dalam diskusi mengenai syarat-syarat tempat tinggal yang baik. Dari diskusi tersebut, anak-anak diajak untuk berkreasi merancang tempat tinggal yang sesuai dengan kesimpulan mereka.

Education Care Unit merupakan sebuah komunitas yang berisikan mahasiswa Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Indonesia yang menjalankan program pengembangan dan implementasi pendidikan lingkungan kreatif. Program yang dijalankan ditujukan untuk mengembangkan potensi kreatif dan kesadaran lingkungan di kalangan anak-anak.

Workshop: “Architecture for Kids” menjadi bagian dari rangkaian acara “Living World Asri Home Festival” yang digelar pada tanggal 18 Februari – 6 Maret 2016 di Living World Alam Sutera. Acara yang berlangsung hampir 3 pekan ini akan diisi oleh sejumlah kegiatan, diantaranya workshop, talkshow, exhibition, performance, movie screening & design corner.

Workshop “Workshop: Architecture for Kids”

oleh Departemen Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Indonesia

Hari/ Tanggal        : Minggu, 28 Februari 2016

Tempat                  : West Atrium Living World Alam Sutera, Serpong

Waktu                   : 15.00 WIB

Informasi              :  http://bit.ly/LWAHF2016

LEAVE A REPLY