Workshop “Brush Lettering and Drawing on Wood”

Brush Lettering

Majalah Griya Asri bersama Living World Alam Sutera mengadakan Workshop “Basic Brush Lettering and Drawing on Wood” pada hari Kamis, 25 Februari 2016 pukul 14.00 WIB di West Atrium Living World Alam Sutera, Serpong. Echa Maharani akan menjadi pemateri dalam acara ini.

Acara ini merupakan workshop melukis & menulis menggunakan cat air untuk di kertas & cat acrylic untuk di kayu. Untuk mengikuti kegiatan ini peserta dikenakan biaya untuk mendapatkan paket menulis & melukis sebesar Rp 50.000 (cat air, kertas dan frame) dan Rp 150.000 (cat akrilik dan kayu)

Echa Maharani merupakan ibu dari tiga anak yang belajar handlettering secara otodidak. Echa menulis tiga seri buku “Anti Mati Gaya”, buku berisi aktivitas yang dapat dilakukan orangtua bersama anak. Buku tersebut ditulis dan digambar dengan tangan serta disebarkan secara gratis dan telah diunduh ribuan kali. Echa sering menggambar untuk beberapa ebook. Ia juga membuat cover dan quotes di buku “5 Guru Kecilku” yang ditulis oleh Kiki Barkiah. Cetakan pertama buku ini terjual habis dalam satu hari.

Workshop “Basic Brush Lettering and Drawing on Wood” menjadi bagian dari rangkaian acara “Living World Asri Home Festival” yang digelar pada tanggal 18 Februari – 6 Maret 2016 di Living World Alam Sutera. Acara yang berlangsung hampir dua pekan ini akan diisi oleh sejumlah kegiatan, diantaranya workshop, talkshow, exhibition, performance, movie screening & design corner.

Workshop “Basic Brush Lettering and Drawing on Wood”

Hari/ Tanggal            : Kamis, 25 Februari 2016

Tempat                       : West Atrium Living World Alam Sutera, Serpong

Waktu                         : 14.00 – 16.00 WIB

Biaya                           : Rp 150.000 (wood) dan Rp 50.000 (paper)

Pendaftaran              : Echa (08122778013)

Informasi                   :  http://bit.ly/LWAHF2016

LEAVE A REPLY