Workshop: Kartu Bunga Kering bersama Rumah Bunga

kartu bunga kering

Majalah Griya Asri bekerja sama dengan Living World Alam Sutera akan mengadakan acara Workshop: Kartu Bunga Kering pada hari Selasa, 1 Maret 2016 pukul 15.00 WIB di West Atrium Living World Alam Sutera, Serpong. Pemateri dalam acara ini adalah Nur Aisyah dari Rumah Bunga.

Dalam acara ini, peserta workshop akan diberi informasi dan tips seputar merangkai bunga kering di atas kartu, mulai dari cara mengeringkan sampai menempelkannya di atas kartu. Pemateri akan membawa beberapa hasil karyanya yang dapat menjadi inspirasi bentuk rangkaian bunga yang bisa dicontoh peserta untuk berkreasi. Setiap peserta dikenakan biaya sebesar Rp 35.000 untuk mendapatkan materi belajar.

Nur Aisyah menekuni bidang seni merangkai bunga secara otodidak, baik bunga kering, bunga segar, bunga pres, rangkaian vas maupun rangkaian di berbagai jenis media dan permukaan. Ia telah memberikan beragam workshop & pelatihan merangkai bunga di beberapa kota di Indonesia.

Workshop: Kartu Bunga Kering bersama Rumah Bunga menjadi bagian dari rangkaian acara “Living World Asri Home Festival” yang digelar pada tanggal 18 Februari – 6 Maret 2016 di Living World Alam Sutera. Acara yang berlangsung hampir 3 pekan ini akan diisi oleh sejumlah kegiatan, diantaranya workshop, talkshow, exhibition, performance, movie screening & design corner.

Workshop: Kartu Bunga Kering

bersama Rumah Bunga

Hari/ Tanggal               : Selasa, 1 Maret 2016

Tempat                          : West Atrium Living World Alam Sutera, Serpong

Waktu                           : 15.00 WIB

Pendaftaran                  : Nur Aisyah (087888852474)

Biaya                             : Rp 35.000 (materi belajar)

Informasi                      :  http://bit.ly/LWAHF2016

LEAVE A REPLY